Ferry Maryadi Ungkap Deswita Maharani Tuntun Ibunda Syahadat Sebelum Meninggal Dunia

Ferry Maryadi Ungkap Deswita Maharani Tuntun Ibunda Syahadat Sebelum Meninggal Dunia

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani menceritakan detik-detik ibunda tutup usia-Hasyim Ashari/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ferry Maryadi mengungkapkan bahwa istrinya, Deswita Maharani berada di samping ibundanya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Tak hanya Deswita, kata Ferry Maryadi, kakak laki-lakinya juga berada di samping ibunda dan menuntut melafadzkan syahadat sebelum meninggal.

Namun sayangnya, Ferry Maryadi tidak berada di samping ibunda. Sebab, diketahui, Ferry Maryadi sedang berada di luar kota.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Angela Lee Selebgram yang Ditangkap Atas Kasus Penipuan Tas Mewah, Sering Jadi Host Televisi

BACA JUGA:Ibunda Tercinta Tutup Usia, Ferry Maryadi Berusaha Kuat di Depan Deswita Maharani dan Anak

"Jadi di detik-detik terakhirnya itu, Wita sama kakak saya laki-laki yang nuntunnya bareng sama kaka saya laki-laki. Kebetulan saya belum sampai di Jakarta baru tadi pagi," ujar Ferry Maryadi ditemui di TPU Jeruk Purut, Kamis 15 Agustus 2024.

Deswita Maharani menjadi saksi bagaimana perjuangan ibunda Ferry Maryadi berjuang untuk melawan sakit yang dideritanya.

Deswita mengatakan bahwa ibunda Ferry Maryadi sudah 20 bulan merasakan sakit. Puncaknya, kondisi ibunda Ferry semakin drop dalam 4 hari terakhir.

"Dropnya sekali memang di 4 hari terakhir ini yang keliatan banget perubahan begitu drastis dari fisik mama di 2 minggu terakhir itu dengan banyaknya bengkak," ujar Deswita.

BACA JUGA:Deswita Maharani Ungkap Penyebab Ibunda Ferry Maryadi Meninggal, Sempat Alami Pendarahan Otak dan Patah Tulang

BACA JUGA:9 Fakta Kasus KDRT Armor Toreador ke Cut Intan Nabila, Orang Tua Tahu hingga Alami Sejumlah Luka

"4 hari sebelum menjelang kepergian mama itu mama kayak lagi ngebersihin dirinya dnegan memgeluarkan banyak feses berwarna hitam," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: