Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder, Polisi Sudah Periksa 5 Saksi

Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder, Polisi Sudah Periksa 5 Saksi

Lima saksi sejauh ini telah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan korban Kimberly Ryder.--Rafi Adhi Pratama

JAKARTA, DISWAY.ID - Lima saksi sejauh ini telah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan korban Kimberly Ryder.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan ibu, paman Kimberly dan terlapor kasus itu sudah diperiksa.

BACA JUGA:Begini Respons Kimberly Ryder Soal Edward Akbar Sebut Anaknya Naik Angkot Untuk Latih Daya Juang

"Update penggelapan korbannya saudari KR sampai dengan saat ini sudah lima saksi yang dilakukan pengambilan keterangan oleh satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan antara lain korban, kemudian ibu korban, paman korban, terlapor atau suami korban juga sudah diminta klarifikasinya," katanya kepada awak media, Jumat 16 Agustus 2024.

Diungkapkannya, Kimberly bakal kembali diperiksa pekan depan.

BACA JUGA:Rumah di Bali Atas Nama Edward Akbar, Tapi Ada Uang Kimberly Ryder Juga

"Kemudian satreskrim akan melakukan pemeriksaan terhadap korban saudari K tanggal 22 agustus nanti untuk mengklarifikasi ada kesesuaian ada kecocokan karena sebelumnya telah dilakukan pengambilan keterangan terhadap suami korban," ungkapnya.

"Kemudian pemilik mobil pertama ini kan objeknya penggelapan mobil, ini akan dilakukan pemeriksaan juga nanti tanggal 19 Agustus 2024," lanjutnya.

BACA JUGA:Merapat! SPBU Shell Gratiskan BBM 1 Liter untuk Mobil Berwarna Merah atau Putih, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

Sebelumnya, suami artis Kimberly Ryder, Edward Akbar, akan menjalani serangkaian pemeriksaan kembali di Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kasus penggelapan mobil. 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Edward Akbar, Justi Vicky Zaenal.

BACA JUGA:Edward Akbar Sebut Ada yang Ingin Intervensi Proses Perceraiannya dengan Kimberly Ryder

"Iya benar, hari ini diperiksanya," katanya, Senin 5 Agustus 2024). 

Ia juga menyebutkan bahwa pemeriksaan kliennya akan dilaksanakan siang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: