Irfan Bachdim Beri Coaching Clinic di Relawan Bakti BUMN Jembrana Bali

Irfan Bachdim Beri Coaching Clinic di Relawan Bakti BUMN Jembrana Bali

Bintang sepakbola dan eks pemain Tim Nasional Indonesia, Irfan Bachdim turut menyemarakkan kegiatan coaching clinic.-ist-

JEMBRANA, DISWAY.ID-- Bintang sepakbola dan eks pemain Tim Nasional Indonesia, Irfan Bachdim turut menyemarakkan kegiatan coaching clinic yang digelar oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama PT PLN (Persero) melalui Relawan Bakti BUMN Batch VI di Lapangan Desa Manistutu, Jembrana, Bali Kamis (15/8) malam. 

Dalam kegiatan yang dihadiri dan disambut meriah oleh warga dan anak-anak dari sejumlah sekolah sepak bola (SSB) di Kabupaten Jembrana, Bali ini, Irfan Bachdim berbagi pengalaman hingga memberikan tips dan motivasi dalam bersepak bola. 

"Sangat senang dan semangat bertemu dan bisa berlatih dengan anak-anak di sini. Ini merupakan kegiatan yang bermanfaat, terima kasih relawan bakti BUMN," ujarnya. 

BACA JUGA:Kementerian BUMN Bersama PLN Turunkan Relawan, Kembangkan Potensi Desa Manistutu di Jembrana, Bali

Irfan juga berharap agar kegiatan serupa terus digelar di lokasi-lokasi lain agar dapat memberikan ilmu baru dan tambahan semangat khususnya bagi anak-anak dalam mencapai cita-citanya di bidang olahraga.

Yuna, salah satu anak binaan SSB Manistutu mengaku sangat senang bertemu langsung dengan bintang Timnas idamannya. 

"Tidak menyangka bisa bertemu dan berlatih bersama bintang sepak bola nasional. Biasanya hanya lihat di tv," ujar Yuna. 

Sementara itu, salah seorang warga yang juga dilibatkan menjadi ketua panitia, Abdi Negara menyampaikan rasa syukurnya dengan kegiatan ini. Menurut Abdi, kehadiran Irfan Bachdim menjadi kegembiraan dan mimpi bagi masyarakat.

"Bagi kami masyarakat Manistutu, meski kami telah memiliki SSB dan kompetisi di desa ini, namun dapat bertemu dan berlatih dengan mantan bintang Tim Nasional, Irfan Bachdim menjadi kegembiraan bersama dan seperti mimpi. Terima kasih Kementerian BUMN," ujar Abdi Negara.

BACA JUGA:Gelar Apel Siaga, PLN All Out Sukseskan Upacara HUT RI-79 di IKN Sabtu Esok

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto menyampaikan dalam program Relawan Bakti BUMN Batch VI ini PLN dan Kementerian BUMN ingin menggali dan meningkatkan seluruh potensi yang ada di wilayah ini mulai dari kebudayaan, pariwisata, UMKM, kesehatan, hingga olahraga.

“Khususnya olahraga kami mendengar bahwa sepak bola di wilayah Kabupaten Jembarana ini cukup bagus. Maka dari itu, kami menghadirkan Irfan Bachdim sebagai mantan pemain Tim Nasional Indonesia agar anak-anak di sini dapat belajar dan menyerap pengalaman langsung dari ahlinya dan bisa diimplementasikan untuk meraih cita-citanya,” ujar Gregorius.

Gregorius menambahkan, dengan adanya berbagai kegiatan di desa ini oleh para relawan yang merupakan ahli di bidangnya, semoga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: