Hadir di Pameran Bisnis IFRA 2024, Satu Kenangan Perkenalkan Kopi Kekinian dengan Harga yang Murah

Hadir di Pameran Bisnis IFRA 2024, Satu Kenangan Perkenalkan Kopi Kekinian dengan Harga yang Murah

Booth Satu Kenangan by Kopi Kenangan di The 22nd IFRA Business Expo 2024-Bianca Khairunnisa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perhelatan The 22nd IFRA Business Expo 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai potensi kerja sama bisnis yang menguntungkan, namun juga menjadi tempat bagi para pengunjung untuk berkenalan dengan berbagai waralaba baru yang tidak kalah menarik.

Salah satunya adalah waralaba coffee chain bernama Satu Kenangan, yang merupakan anak perusahaan dari brand coffee chain ternama asal Indonesia, Kopi Kenangan.

Mengusung slogan “Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Kenangan”, waralaba kopi Satu Kenangan menyajikan berbagai jenis minuman kopi dengan harga yang sangat ramah di kantong, yaitu Rp 7.000 per-gelasnya.

BACA JUGA:Sikat! Promo Kemerdekaan 2024 Kopi Kenangan Cuma Bayar Rp 70.000an Dapat 5 Varian Minuman

BACA JUGA:Update! Daftar 10 Promo Makanan dan Minuman Spesial HUT RI, Ada Solaria, Pepper Lunch, Kimukatsu hingga Kopi Kenangan

“Karena ini segmen-nya kita middle class lower kan, jadi kita pun juga melihat market nya dulu. Kalau market-nya itu cocok dengan Kopi Kenangan ya kenapa harus yang kecil,” Ujar perwakilan dari kopi Satu Kenangan saat ditemui oleh Disway di booth Satu Kenangan pada Jumat 16 Agustus 2024.

Dengan harganya yang murah di kantong, kopi Satu Kenangan telah menjadi brand kopi kekinian yang dapat bersaing dengan brand kompetitornya yaitu kopi Sejuta Jiwa, yang juga merupakan anak perusahaan dari brand kopi Janji Jiwa.

Saat ini, kopi Satu Kenangan telah membuka sejumlah gerai di wilayah Depok, Jatiasih, Bekasi, dan Jawa Barat. Dilansir dari DealStreetAsia, perusahaan hendak menargetkan untuk membuka 20 gerai pada Juli 2024.

Jumlah itu diperkirakan terus bertambah hingga 200 gerai pada 2024 dan 400 gerai pada 2026. Hal tersebut akan bergantung kepada penerimaan pasar terhadap Satu Kenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: