Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City BIG MATCH Premier League: The Blues Tak Takut!

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City BIG MATCH Premier League: The Blues Tak Takut!

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City BIG MATCH Premier League: The Blues Tak Takut!---Istimewa

BACA JUGA:Legenda Chelsea Yakinkan Victor Osimhen, Didier Drogba Dorong Bergabung Bersama The Blues

Namun, The Blues telah meraih lebih banyak poin (67) daripada klub Liga Primer lainnya dari pertandingan pembukaan mereka di musim baru. Seperti yang telah terjadi selama beberapa tahun dalam sejarah terkini, Man City tetap menjadi tim yang harus dikalahkan di Liga Primer setelah mereka merayakan kemenangan gelar keempat berturut-turut pada tahun 2023-24 dan kemenangan keenam mereka di liga utama dalam tujuh musim, menangkis persaingan ketat dari Arsenal untuk finis dengan keunggulan dua poin di puncak klasemen.

Anak asuh Pep Guardiola mengumpulkan 91 poin dan hanya kalah tiga kali dalam musim 38 pertandingan yang mengesankan lainnya untuk memperpanjang dominasi mereka yang tak kenal lelah di puncak sepak bola Inggris. Gelar ketujuh Liga Primer dalam delapan musim kini menjadi incaran mereka menjelang apa yang bisa menjadi tahun kesembilan dan terakhir Pep Guardiola bertugas di Stadion Etihad.

Mirip dengan Chelsea, Man City tidak tampil maksimal selama pramusim, meskipun mereka tidak diperkuat beberapa bintang senior selama tur mereka di Amerika Serikat.

Kekalahan dari Celtic dan AC Milan diikuti oleh hasil imbang 2-2 dan kekalahan adu penalti dari Barcelona, ​​sebelum menang dalam laga seru enam gol melawan Chelsea.

BACA JUGA:Atletico Madrid Incar N'Golo Kante dari Al Ittihad, Ditengah Transfer Samu Omorodion ke Chelsea Kacau

Guardiola memasuki pertandingan hari ini dengan semangat setelah ia memenangkan trofi ke-18 sebagai manajer Man City akhir pekan lalu karena timnya mengalahkan rival Manchester United melalui adu penalti untuk mengangkat Community Shield, menyusul hasil imbang 1-1 dalam 90 menit di Stadion Wembley.

Man City tidak terkalahkan dalam empat kunjungan liga terakhir mereka ke Stamford Bridge, sementara mereka telah memenangkan pertandingan pembukaan Liga Primer mereka dalam 12 dari 13 musim terakhir, dengan pengecualian kekalahan 1-0 melawan Tottenham Hotspur di London Utara tiga musim lalu.

Berikut akan kami berikan link live streaming Chelsea vs Manchester City pada hari ini, Minggu 18 Agustus 2024 KickOFF: 22.30 WIB.

>>>> KLIK LINK LIVE STREAMING <<<<

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: