Mallorca vs Real Madrid Seri, Carlo Ancelotti Sentil Semua Pemainnya: Saya Tak Senang dengan Hasil Ini

Mallorca vs Real Madrid Seri, Carlo Ancelotti Sentil  Semua Pemainnya: Saya Tak Senang dengan Hasil Ini

Mallorca vs Real Madrid Seri, Carlo Ancelotti Sentil Semua Pemainnya: Saya Tak Senang dengan Hasil Ini-@realmadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik para pemainnya setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Mallorca pada Senin, 19 Agustus 2024 dini hari WIB.

Carlo Ancelotti menuntut agar para pemain lebih berkonsentrasi dan tampil lebih baik lagi sehingga ke depan dapat menghasilkan skor positif bagi Los Blancos.

Real Madrid memimpin lebih awal di Stadion Son Moix melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo, tapi skor pun berubah menjadi imbang setelah Vedat Muriqi mencetak gol di awal-awal babak kedua.

Didominasi di lini tengah untuk sebagian besar, banyak yang merasa bahwa Madrid adalah tim terbaik kedua di La Liga Spanyol saat ini.

BACA JUGA:Hasil Super Cup UEFA: Kylian Mbappe Cetak Gol, Real Madrid Rengkuh Gelar 'King Eropa' Usai Kalahkan Atalanta

Ancelotti juga berpikir bahwa match melawan Mallorca 'bukan permainan yang bagus' dari anak buahnya meskipun mereka memulai permainan dengan baik.

"Kami membutuhkan lebih banyak keseimbangan. Kami sudah mengatakannya sebelumnya, kami sangat ofensif tetapi keseimbangan itu mendasar," ujar Ancelotti lebih lanjut menyatakan.

Ditanya bagaimana dia akan menemukan keseimbangan, Ancelotti menjawab bahwa sangat penting para pemain "berpikir dengan cara yang sama".

"Ketika kita memenangkan bola kembali, kita harus memikirkan semuanya bersama-sama. Anda mungkin berpikir bahwa itu adalah masalah striker, tetapi itu mungkin masalah pertahanan, atau gelandang," paparnya.

BACA JUGA:Kylian Mbappe dan Trisula Maut Real Madrid, Siap Bela Los Blancos Lawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024

"Ini bukan masalah satu, dua atau tiga. Ini adalah masalah tim yang dalam pertandingan ini tidak mengerti itu adalah aspek kunci. Mallorca memainkan permainan yang hebat secara defensif, lebih baik dari kita. Undiannya adalah [The] Benar [skor]," tambah pelatih asal Italia itu.

Sementara Ancelotti percaya kebuntuan adalah hasil yang adil, dia tidak terlalu menyukainya.

"Tahun lalu saya senang dengan beberapa pengundian, tetapi tidak hari ini," katanya.

"Kami bisa melakukan jauh lebih baik. Saya tidak ingin membuat alasan. Kami hanya harus berbuat lebih baik, dengan lebih banyak sikap. Anda dapat belajar dari pertandingan ini. Jelas di mana masalahnya berada."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: