Pemprov DKI Lepas 1.046 Atlet Untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024, Target Juara Umum!

Pemprov DKI Lepas 1.046 Atlet Untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024, Target Juara Umum!

Pemprov DKI Lepas 1.046 Atlet Untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024, Target Juara Umum!-Pemprov DKI-

Selain itu, KONI Provinsi DKI Jakarta juga membuat kesepakatan dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta dalam rangkat membuka peluang pekerjaan bagi para atlet sesuai bidangnya masing-masing.

“Ini adalah upaya bersama untuk meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan para atlet DKI Jakarta. Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, DPRD, BUMD, para pimpinan perguruan tinggi, serta pihak-pihak lain yang sudah membantu,” ujar Hidayat.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi turut mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Telah Dibuka! Yuk Daftar Jadi Volunteer PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ini Persyaratannya

BACA JUGA:Kualifikasi PON XXI 2024 Cabor Voli: Jawa Timur Berpeluang Kawinkan Juara, Cek Jadwal Tanding, Minggu 29 Oktober 2023

Ia berpesan, selain sebagai sarana mengasah diri dalam meningkatkan kemampuan, PON ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi dan menambah koneksi antaratlet di Indonesia.

"Setiap pertandingan, selain untuk berkompetisi, juga bisa menjadi wadah silaturahmi dan menambah koneksi, karena siapa tahu bisa menjadi rekan kita saat berlaga di ajang internasional, saat membela Indonesia. Semoga para atlet DKI Jakarta dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan terus berprestasi di masa depan," tutur Prasetyo.

Sebagai informasi bahwa kontingen DKI Jakarta akan berpartisipasi pada 85 cabang olahraga (cabor). Target Kontingen DKI Jakarta adalah merebut Juara Umum dengan raihan 207 medali emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: