Lebih 50 Peserta Konfirmasi Ramaikan Ajang IMOS 2024, Sigit Kumala: Diramaikan Balapan hingga SIM dan STNK Keliling

Lebih 50 Peserta Konfirmasi Ramaikan Ajang IMOS 2024, Sigit Kumala: Diramaikan Balapan hingga SIM dan STNK Keliling

lebih 50 peserta konfirmasi ramaikan ajang IMOS 2024, di mana pameran yang akan berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 akan digelar di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang.-AISI-

Lebih dari 50 merek telah mengkonfirmasi untuk berpartisipasi dan menampilkan inovasi terbaru pada gelaran IMOS 2024.

Menurutnya pameran yang akan mengambil area total sebesar lebih dari 15.000 meter persegi di seluruh area pre-function dan hall 9 dan 10, ICE BSD-City ini akan menampilkan beberapa inovasi dan juga bahkan beberapa tampilan baru yang akan ikut dipamerkan pada penyelenggaraan IMOS 2024.

BACA JUGA:Tersangka Penyebar Video Syur Audrey, Ancam Mantan Kekasih Sampai 5 Kali

BACA JUGA:Dugaan Penistaan Agama Wandahara Dilimpahkan ke PMJ

Salah satu acara unggulan dari pameran IMOS yaitu test ride juga akan hadir lebih inovatif guna memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung dalam menjajal berbagai model sepeda motor impiannya.

Area test ride juga dirancang khusus agar pengunjung dapat merasakan performa dan fitur dari berbagai sepeda motor dengan teknologi terbaru.

Selain area test ride, Pameran IMOS 2024 juga akan menyuguhkan berbagai acara menarik, seperti kompetisi balap sepeda motor berbagai kelas, kuis interaktif dan bazar yang akan menampilkan berbagai merchandise dan aksesori eksklusif, seminar dan edukasi tentang berkendara dan safety driving hingga program SIM dan STNK keliling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: