Voltron Charging Network Resmi Beroperasi di IKN

Voltron Charging Network Resmi Beroperasi di IKN

Voltron Charging Network Resmi Beroperasi di IKN -Voltron-

Kehadiran kendaraan-kendaraan ini tidak hanya menambah semarak perayaan, tetapi juga menunjukkan kesiapan IKN dalam mendukung mobilitas hijau.

BACA JUGA:Jadi Perusahaan SPKLU Swasta Teratas Nasional, Voltron Tambah SPKLU Ultra Fast DC100kW di Senayan City

BACA JUGA:Selama Gelaran HUT RI di IKN, 18 SPKLU PLN Layani 340 Transaksi Pengisian Mobil Listrik

Menuju Ekspansi Lebih Luas

Peluncuran di IKN hanyalah awal dari ambisi besar Voltron untuk membangun jaringan pengisian daya yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Dengan memanfaatkan teknologi terkini, Voltron Charging Network dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas listrik di berbagai kota besar, mendukung adopsi kendaraan listrik secara luas, dan mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil.

Voltron percaya bahwa masa depan kendaraan listrik di Indonesia tidak hanya memungkinkan, tetapi sudah dimulai, dan Voltron siap menjadi kekuatan pendorong di balik perubahan ini.

Menyongsong Masa Depan yang Lebih Hijau

Peresmian ini adalah bagian dari rencana jangka panjang Voltron untuk memperluas jaringan pengisian daya kendaraan listrik di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Mantap! 18 Unit SPKLU PLN Siap Layani Kendaraan Listrik HUT RI ke 79 di IKN

BACA JUGA:Kolaborasi Voltron dengan JMRB, Resmikan SPKLU di Rest Area Toll Jawa

Fase pertama di IKN ini menjadi bukti nyata bahwa Indonesia sedang bergerak menuju era baru, di mana kendaraan listrik akan memainkan peran kunci dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Voltron Charging Network tidak hanya menghadirkan infrastruktur pengisian daya, tetapi juga menjadi simbol komitmen Voltron untuk masa depan energi hijau di Indonesia. 

Dengan teknologi canggih dan dukungan pemerintah, Voltron siap untuk menjadi pemain utama dalam transisi energi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: