Jadi Perusahaan SPKLU Swasta Teratas Nasional, Voltron Tambah SPKLU Ultra Fast DC100kW di Senayan City

Jadi Perusahaan SPKLU Swasta Teratas Nasional, Voltron Tambah SPKLU Ultra Fast DC100kW di Senayan City

Jadi Perusahaan SPKLU Swasta Teratas Nasional, Voltron Tambah SPKLU Ultra Fast DC100kW di Senayan City-dok Voltron-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada momen akhir tahun 2023, Voltron melakukan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Ultra Fast DC100kW di B1 di Senayan City, Jakarta pada Jumat 22 Desember 2023 kemarin.

Tahun 2023 merupakan tahun gemilang bagi Perusahaan yang dimulai dari pengenalan dan perubahan dari EVCuzz ke Voltron di bulan Mei, penggunaan App baru, bergabungnya investor besar yang kesemua itu menjadikan Perusahaan semakin baik dan berkembang pesat. 

BACA JUGA:Pemerintah Luncurkan Kemudahan Perizinan Berusaha SPKLU PLN Melalui OSS yang Terintegrasi AMDALNET

Menutupi tahun 2023, Voltron telah memiliki 300 SPKLU sebarannya di Pulau Jawa, Sumatera Utara, Kalimantan Timur. 

Tahun 2024, Voltron akan memperluas jaringannya dengan menambah 1000 SPKLU termasuk Ultra Fast Charging yang akan dimulai pemasangannya di 21 Rest Area Jalan Tol Jawa yang bekerja sama dengan Jasa Marga.

Ultra Fast Charging tidak hanya disiapkan di Jalan Tol, juga disiapkan di banyak tier 1 shopping mall dan gedung-gedung komersial lainnya yang kesemuanya itu telah bekerja sama dengan Voltron. 

BACA JUGA:Tarif Charging Kendaraan Listrik di SPKLU Fast Charging Hanya Rp 25.000 Sekali Charging

Adapun di tahun 2023 Voltron telah menandatangani sejumlah MoU dengan pengembang property di Indonesia, diantaranya dengan Lippo Group, Jababeka Group, Telkom Property Group, Indosat Property Group, PP Properti Group, Agung Sedayu Group, dll. 

Dari sisi kualitasnya, Voltron juga mendapatkan pengakuan dari National Project EntrEV, Kementrian ESDM, Direktorat Jenderal Kelistrikan, yaitu App dan perangkat lunak pada urutan pertama dan terbaik didalam penyelenggaraan SPKLU yang mana selama 2 bulan berturut-turut menagadakan survey dan penilaian atas kinerja Badan Usaha SPKLU. 

BACA JUGA:SPKLU Hadir di Bandara SMB II, PLN: Model Fast Charging, Bisa untuk Dua Kendaraan Sekaligus

“Hal itupun didukung dengan survey internal kami kepada pelanggan kami dimana kami mendapatkan penilain yang sama atas kinerja kami selama ini,” ujar Abdul Rahman Elly, selaku Voltron CEO.

“Produk-produk Voltron mengikuti  aturan dan standard pemerintah terkait TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) Kesemuanya ini menjadikan kami yang terbaik dan kami akan terus meningkatkan kualitas didukung advanced technology, agar menjadi terdepan,” jelasnya.

Mendukung peresmian tersebut, juga hadir varian mobil Listrik dari Mercedes Benz Indonesia, Komunitas mobil Listrik, serta pemangku kepentingan lainnya dari pemerintah dan kalangan swasta lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: