Ada Perbaikan Rel Patah di Antara Stasiun Kebayoran Lama-Palmerah, Kecepatan Perjalanan KRL Dibatasi

Ada Perbaikan Rel Patah di Antara Stasiun Kebayoran Lama-Palmerah, Kecepatan Perjalanan KRL Dibatasi

perbaikan rel patah di perjalanan antara Stasiun Palmerah-Kebayoran membuat jadwal KRL mengalami keterlambatan -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan keterlambatan sejumlah perjalanan di green line atau relasi Rangkasbitung-Tanah Abang imbas perbaikan rel yang patah. 

Alhasil, perjalanan KRL Commuter Line antara stasiun Palmerah-Kebayoran sempat disetop sementara.

BACA JUGA:KAI Commuter Pastikan Perjalanan KRL Tak Terganggu Imbas Demo di DPR Hari Ini

BACA JUGA:Ada Renungan Suci di TMP Kalibata, KRL Bogor-Kota Akan Tertahan Malam ini

Perbaikan yang dilakukan petugas PJKA pada pukul 06.42 itu kini berangsur normal setelah sebelumnya sempat terjadi gangguan. Perbaikan rel yang sebelumnya dilakukan kini telah selesai dan perjalanan kembali normal. 

"Perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran selesai penanganan petugas, perjalanan KA saat ini dapat dilalui dengan kecepatan normal dan dalam proses penguraian kepadatan di lintas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," dilansir dari akun X @CommuterLine, Jumat 23 Agustus 2024. 

Adapun sejumlah rangkaian krl dihentikan sementara seperti di Stasiun Pondok Ranji dan Sudimara. Jalur antara stasiun Palmerah-Kebayoran sempat terjadi gangguan karena petugas melakukan perbaikan.

"Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Tanah Abang, saat ini dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulisnya. 

BACA JUGA:Cara ke HoYo Fest 2024 Gandaria City Jakarta Naik KRL, Transjakarta hingga MRT, Simak Panduan Lengkapnya!

BACA JUGA:KAI Commuter Prediksi Volume Pengguna KRL Tembus 27 Juta Penumpang di Agustus 2024

Selain di Stasiun Palmerah-Tanah Abang, perbaikan rel juga terjadi di Stasiun Palmerah-Kebayoran. KAI Commuter meminta maaf atas ketidaknyamanan penumpang.

"Info lanjut terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran, saat ini dalam penanganan petugas. Perjalanan KA di lokasi saat ini bisa dilalui dengan kecepatan terbatas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," pungkasnya.

Dalam sejumlah foto dan video yang diterima Disway.id, banyak pengguna jasa KRL mengalami keterlambatan berangkat kantor. Beberapa netizen mengaku lebih memilih turun dan menyambung perjalanan perjalanan menggunakan moda ransportasi lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: