Drama Transfer Romelu Lukaku Berakhir, Napoli Tancap Gas Wujudkan Keinginan Antonio Conte

Drama Transfer Romelu Lukaku Berakhir, Napoli Tancap Gas Wujudkan Keinginan Antonio Conte

Drama Transfer Romelu Lukaku Berakhir, Napoli Langsung Tancap Gas!-@fabriziorom-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Napoli telah resmi mencapai kesepakatan untuk merekrut penyerang Chelsea, Romelu Lukaku pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Jurnalis ternama Fabrizio Romano menyebut bahwa pemain internasional Belgia ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A dan akhirnya kesepakatan tersebut terwujud setelah tawaran terbaru dari Napoli.

Laporan Romano mengungkap bahwa Lukaku akan bergabung ke Napoli dengan biaya transfer sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 517 milliar ditambah potensi tambahan bonus hingga 15 juta Euro (Rp 258 milliar).

Sehingga total kesepakatan transfer Romelu Lukaku ke Napoli bisa mencapai 45 juta Euro atau sebesar Rp 776 milliar.

BACA JUGA:Chelsea Gagal Capai Sepakat Transfer Lukaku ke Napoli, Nasib Osimhen Menggantung

Kesepakatan transfer Lukaku ini sudah dimediasi oleh agen Ali Barat dari Epic Sports, dan Lukaku diharapkan akan menandatangani kontrak selama 3 tahun hingga 2027 bersama Partenopei Gli Azzurri.

Lukaku sendiri telah menghabiskan dua musim terakhir di Italia, dipinjamkan ke Inter Milan dan AS Roma.

Kembalinya Lukaku di bawah asuhan Antonio Conte bersama Napoli dipandang sebagai langkah yang cerdas, mengingat sudah ada hubungan kuat antara keduanya di Inter sebelumnya.

Kedatangan Lukaku di Napoli juga dapat menjadi tanda berakhirnya masa Victor Osimhen di klub tersebut.

BACA JUGA:Here We Go! Bersiap Tinggalkan Napoli, Victor Osimhen ke Chelsea ?

Victor Osimhen telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Napoli dan menjadi target transfer utama Chelsea, yang ingin membeli penyerang nomor sembilan baru sebelum batas transfer musim panas.

Sejak kembali ke Chelsea, Lukaku telah mengalami beberapa kontroversi dan menemukan dirinya dilatih bersama grup pemain tidak diinginkan klub.

Meskipun Chelsea membayar 113 juta Euro (Rp 1,9 triliun) untuk membawanya kembali ke Stamford Bridge pada 2021, Lukaku masih belum menemukan momentum yang diinginkan.

Selain Napoli, Aston Villa juga dilaporkan tertarik pada kepindahan Lukaku sebagai pengganti Jhon Duran. Namun, Napoli berhasil mendapatkan tanda tangan Lukaku, mengalahkan persaingan dari tim Unai Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: