Getarkan Gawang Argentina, Harga Jual Kadek Arel Priyatna Kini Tembus Segini!

Getarkan Gawang Argentina, Harga Jual Kadek Arel Priyatna Kini Tembus Segini!

Harga jual Kadek Arel Priyatna terbaru kini tembus Rp3,06 miliar per 16 Februari 2024. Angka ini bisa meningkat seiring permainannya jika mampu konsisten di klub maupun timnas Indonesia.-@arelpriyatna_/Instagram-

Anak asuhan Indra Sjafri tak pantang arah, skema permainan bagus tetap dipertahankan Garuda Muda dengan baik.

BACA JUGA:Strategi Nova Ariyanto Untuk Timnas Indonesia U-17 di Laga Kedua Uji Coba Lawan India U-17 Malam Ini

Sejumlah peluang mampu diciptakan, seperti tendangan Dony Tri pada menit 43'. Sayangnya, bola yang diarahkan pemain Persija Jakarta itu masih jauh dari sasaran.

Tak berselang lama Indonesia kembali mendapatkan peluang lewat Toni Firmansyah pada menit 45+2'. Tapi tendangannya masih melebar.

Gol Kadek Arel tercipta di babak kedua setelah pasukan Indra Sjafri terus menggempur pertahanan Tim Tango.

Tepatnya di menit ke-75' melalui skema tendangan bebas. Eksekusi Mouri Ananda Yves Ramli Simon mampu disambut baik dengan sudulan Kadek ke tiang dekat.

BACA JUGA:Nova Arianto Ungkap Adanya Pemain Timnas Indonesia U-17 Mulai Angkuh: Awal Kehancuran Mereka!

Hanya berselang empat menit kemudian pada menit 79', Indonesia kembali mendapatkan momentum. Pemain Indonesia dilanggar oleh kiper Argentina di dalam kotak penalti.

Mouri Ananda yang maju sebagai eksekutor mampu mengecoh kiper lawan dengan tenang. Indonesia pun unggul 2-1 atas Argentina.

Keunggulan tersebut mampu dipertahankan dengan baik oleh anak asuhan Indra Sjafri dengan sangat baik di laga perdana tersebut.

Berkat kemenangan 2-1 atas Argentina, Indonesia kini bercokol di puncak klasemen dengan 3 poin. Sedang Argentina berada di bawah dasar klasemen.

BACA JUGA:Chelsea Tukar Tambah Pemain Timnas Inggris, Jadon Sancho Siap Tinggalkan Manchester United

Indonesia perlu melihat pertandingan lain yakni Thailand melawan Korea Selatan.

Untuk pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-20 akan menantang Thailand yang merupakan negara tetangga sekaligus musuh bebuyutan di ASEAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: