Sabet Top Brand 2024, Mowilex Berikan Garansi Hingga 18 Tahun

Sabet Top Brand 2024, Mowilex Berikan Garansi Hingga 18 Tahun

Sebagai salah satu cat terbaik di Tanah Air, Mowilex berhasil menyabet Top Brand melalui survey terhadap 12.000 konsumen di kota-kota besar di Indonesia yang dilengkapi dengan garansi hingga 18 tahun.-Mowilex-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam memberikan kenyamanan dan perlindungan cat rumah menjadi salah satu bagian yang sangat penting.

Untuk memberikan kenyamanan dan melindungi rumah yang merupakan investasi terbesar tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan cat eksterior premium yang protektif.

Sebagai salah satu cat terbaik di Tanah Air, Mowilex berhasil menyabet Top Brand melalui survey terhadap 12.000 konsumen di kota-kota besar di Indonesia.

BACA JUGA:Ramzi Daftarkan Diri ke KPU Nyalon Wakil Walikota Cianjur, Ayah Asila Maisa Pasangan dengan Wahyu Ferdian

BACA JUGA:Kemenkominfo Rilis 2 Trobosan Kebijakan Upaya Pemberantasan Judol 

Dalam survey tersebut para konsumen memberikan respon terhadap kualitas cat yang diharapkan, warna yang dihasilkan, daya tahan, dan kemampuannya untuk melindungi rumah dari cuaca, kelembapan, dan jamur.

Dari hasil survei tersebut menunjukkan Mowilex sebagai salah satu merek cat eksterior yang banyak disebutkan oleh pelanggan dan berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand 2024 pada kategori cat eksterior. 

Mowilex sendiri telah memiliki basis pelanggan setia untuk produk cat eksterior, inovasi paling baru terdapat pada Mowilex Weathercoat Supreme.

BACA JUGA:Tepis Isu Anies-Muhaimin untuk Pilkada Jakarta, PKB: Kami Sudah Daftarkan RK-Suswono

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Ekonomi Desa, Program Desa BRILiaN 2024 Terus Berlanjut

Bahkan cat terbaik dari Mowilex ini menawarkan garansi hingga 18 tahun yang merupakan garansi terpanjang di antara produk lainnya yang ada di pasaran. 

Adapun line up produk cat eksterior Mowilex meliputi Mowilex Weathercoat, cat tahan cuaca dan sinar UV yang telah lama dipercaya oleh para aplikator. 

Mowilex juga hadir untuk memberikan konsumen solusi kebocoran dengan meluncurkan Mowilex Waterproof WP02, cat dengan elastisitas tinggi teknologi anti bocor terkini, yang dapat menutup celah dan retakan rambut.

BACA JUGA:Ambil Hati Pecinta Persija, Ridwan Kamil Akan Temui Jak Mania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: