Geliat Pecinta Balap Drag Bike di Indonesia Belum Padam, Ini Buktinya!

Geliat Pecinta Balap Drag Bike di Indonesia Belum Padam, Ini Buktinya!

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 sukses menyerap pecinta balap drag bike lebih dari 400 peserta.-Dok. Disway-

"Pertamax Turbo Drag Fest menjadi bukti nyata komitmen kami dalam mendukung dunia otomotif di Indonesia, serta dalam mempromosikan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar yang mampu mendukung performa optimal kendaraan. Kami bangga dapat memberikan wadah yang tepat bagi pecinta otomotif di Indonesia untuk menyalurkan bakat mereka dalam lingkungan yang aman dan kompetitif," ujar Heppy.

BACA JUGA:Leo/Bagas Melaju ke Babak 16 Kesar Korea Open 2024

BACA JUGA:Menang Telak atas India 3-1, Nova Arianto: Kita Banyak Mendapatkan Evaluasi

Kualitas Pertamax Turbo

Heppy mengklaim Pertamax Turbo menjadi syarat dan ketentuan para peserta balap drag bike dan drag race sebagai bahan bakar utama.

Ia menyebut bahwa kualitas Pertamax Turbo sudah memenuhi standar emisi rendah karbon yakni Euro 4. BBM ini diproduksi dengan teknologi PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula.

Hal tersebut diklaim mampu menunjukkan performa kendaraan jauh lebih baik dan cocok untuk mesin-mesin yang dikhususkan sebuah ajang balap.

BACA JUGA:Ketua Umum KONI Pusat Pastikan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Dibuka dan Ditutup Presiden Jokowi

BACA JUGA:Timnas Bola Voli Putra Indonesia Kalahkan Vietnam di Putaran Dua SEA V League 2024

"Semua peserta Drag Fest menggunakan Pertamax Turbo selama balapan. Kehandalan Pertamax Turbo yang sudah memenuhi standar Euro 4, dilengkapi dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula menunjang akselerasi performa para pembalap beradu kecepatan di atas lintasan balap,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: