Doa Manchester United Bisa Jegal Chelsea H-1 Bursa Transfer Ditutup, Ivan Toney Tentukan Pilihan

Doa Manchester United Bisa Jegal Chelsea H-1 Bursa Transfer Ditutup, Ivan Toney Tentukan Pilihan

Manchester United Senggol Chelsea H-1 Jelang Bursa Transfer Ditutup, Ivan Toney Mau Pilih Mana?-@ivantoney1-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United berdoa dalam diam agar striker Brentford, Ivan Toney bisa memilih gabung Setan Merah ketimbang harus membelot ke rivalnya, Chelsea.

The Red Devils memang sudah mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas tahun 2024 ini, dengan merekrut bintang muda Bologna Joshua Zirkzee untuk dipasangkan dengan mantan pemain muda Serie A lainnya, Rasmus Hojlund.

Memang, MU saat ini telah memiliki Marcus Rashford, Zirkzee, dan Hojlund yang mana secara teori seharusnya mereka punya opsi menjadi penyerang yang tangguh musim depan di tahun yang menentukan bagi Erik ten Hag.

Masa depan Erik Ten Hag akan sangat tergantung dengan performa MU musim ini, apalagi setelah diberikan waktu satu musim untuk membuktikan diri kepada INEOS.

BACA JUGA:

Dan ternyata Manchester United mungkin belum selesai mendatangkan striker baru, karena menurut laporan yang beredar bahwa Setan Merah telah mulai mengadakan pembicaraan dengan Brentford untuk mendapatkan striker bintang Ivan Toney.

Sebelumnya dikaitkan dengan Tottenham dan Arsenal, Toney baru-baru ini menarik minat besar dari klub besar lain yang bermarkas di London, Chelsea, yang lebih suka bernegosiasi dengan Victor Osimhen.

Setelah setuju untuk mengirim Romelu Lukaku ke Napoli, ada optimisme di dalam diri Chelsea bahwa The Blues dapat memperoleh pemain bernomor punggung 9 asal Nigeria itu, menambahkannya ke bursa transfer musim panas yang padat dalam lini serang yang mencakup akuisisi Joao Felix dan Pedro Neto.

Menurut laporan Evening Standard, Chelsea sebenarnya juga menjadi favorit bagi Toney, meskipun ada hubungan erat dengan Osimhen, karena sang striker sendiri lebih suka pindah ke Stamford Bridge.

BACA JUGA:

Manchester United mungkin bukan favorit untuk mengontrak Toney, tetapi mereka bukanlah favorit untuk mengontrak Leny Yoro dan tetap mendapatkan bek tengah yang paling didambakan di pasar terbuka.

Toney adalah striker dengan 20 gol di Liga Premier Inggris dan hampir membawa Brentford ke sepak bola Eropa, jadi jika ten Hag menginginkannya dan INEOS membayar the Bees, Anda harus memberinya jalur dalam untuk memulai.

Anda juga harus bertanya-tanya, apakah Man United serius tertarik pada Toney setelah merekrut Zirkzee, apakah ten Hag berencana menggunakan lebih banyak penyerang ganda di musim 2024/25.

Kemudian muncul kabar bahwa Brentford bersedia melepas Ivan Toney sambil memangkas harga jualnya karena semakin sepi peminat sang pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: