Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

Victor Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer-viktorosimhen9/Instagram-

Akibatnya delegasi Chelsea meninggalkan Napoli dengan kecewa pada Jumat malam, dengan hubungan antara kedua belah pihak benar-benar rusak, menurut pakar transfer terkenal Fabrizio Romano .

Kesepakatan untuk Osimhen juga gagal terwujud karena Chelsea mulai memprioritaskan kepindahan pemain gagal Manchester United Jadon Sancho.

Chelsea merasakan kemungkinan pergerakan 'oportunistik' untuk Sancho menjelang akhir bursa transfer musim panas dan mencapai kesepakatan dengan Manchester United sesaat sebelum bursa ditutup.

BACA JUGA:Pemenang dan Pecundang Kedatangan Manuel Ugarte Bergabung ke Manchester United

BACA JUGA:Arsenal Setujui Kesepakatan Raheem Sterling dengan Chelsea, Mikel Arteta Penggemar Berat

Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan Osimhen sebagai kemungkinan peningkatan pada striker pilihan utama saat ini, Kai Havertz, tetapi memutuskan untuk tidak meluncurkan langkah resmi.

Dengan dibukanya jendela transfer non-Eropa selama beberapa hari lagi, klub raksasa Saudi Al-Ahli masih bisa mengamankan kesepakatan untuk Osimhen.

Mereka menyetujui kesepakatan dengan Napoli minggu lalu tetapi sang penyerang menunjukkan keengganan untuk pindah ke sana, meskipun pendirian itu dapat berubah sekarang karena kepindahan ke Inggris tidak lagi menjadi pilihan.

L'Equipe mengatakan Osimhen telah memberi tahu Napoli bahwa dia tidak lagi bersedia bermain untuk klub Italia itu setelah kepindahannya ke Liga Premier pada musim panas lalu gagal, yang secara efektif menyebabkan dia mogok kerja.

Berbicara pada hari terakhir bursa transfer, mantan bintang Inggris Jamie Redknapp mengatakan target Chelsea, Osimhen akan sempurna untuk liga utama Inggris.

BACA JUGA:Liverpool Kepincut Pemain Berbakat Asal Argentina, Santiago Hezze Gelandang Tangguh

BACA JUGA:BREAKING NEWS: MU Resmi Lepas Jadon Sancho ke Chelsea, Juventus Gigit Jari!

"Dia fantastis untuk Napoli, terutama beberapa tahun lalu ketika mereka memenangkan liga," kata Redknapp kepada Sky Sports .

"Dengan Chelsea, Anda tidak tahu pasti, mereka punya Jackson di sana tetapi rasanya mereka belum begitu percaya padanya.Saya ingin sekali melihat Osimhen di Liga Premier. Saya rasa dia cocok untuk itu. Kualitasnya sangat ideal," lanjut Redknapp.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: