Cole Palmer Samai Rekor Chelsea Usai Imbangi Crystal Palace di Liga Primer

Cole Palmer Samai Rekor Chelsea Usai Imbangi Crystal Palace di Liga Primer

Cole Palmer Samai Rekor Chelsea Usai Imbang Melawan Crystal Palace di Liga Primer-colepalmer10/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Cole Palmer menyamai rekor baru Chelsea saat bermain imbang 1-1 di Liga Primer melawan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Minggu malam 1 September 2024.

Cole Palmer telah mengalami peningkatan yang luar biasa sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2023 dari Manchester City dalam kesepakatan senilai 42,5 juta poundsterling.

Pada musim pertamanya di klub, Cole Palmer secara luar biasa memecahkan rekor Eden Hazard di Chelsea untuk gol dan assist terbanyak dalam satu musim Liga Primer.

BACA JUGA:Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

BACA JUGA:Manchester United Butuh Striker Seperti Van Persie, Menanti Bukti Joshua Zirkzee dan Rasmus Hojlund

Cole Palmer mencetak 22 gol dan 11 assist dalam 34 pertandingan Premier League musim lalu dan  telah membuat awal yang mengesankan di musim baru 2024-2025.

Dalam dua pertandingan pertamanya, Cole Palmer mencetak satu gol dan tiga assist, dan kini ia melanjutkannya dengan assist keempat dalam pertandingan ketiganya melawan Palace.

Cole Palmer terlibat aktif dalam gol pertama Chelsea saat umpannya membuat Nicolas Jackson dengan mudah memanfaatkannya untuk mencetak gol dan membawa The Blues memimpin di London barat.

Artinya, Palmer telah membukukan empat assist dalam tiga pertandingan pertamanya di Liga Primer musim ini, yang membuatnya menyamai rekor yang dipegang dua mantan bintang Chelsea.

BACA JUGA:Ini 2 Alasan Raheem Sterling Tolak Pindah ke Arab Saudi Demi Gabung Arsenal

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Hanya Hazard (2012-2013) dan Cesc Fabregas (2014-2015) yang pernah mencapai prestasi itu sebelumnya, sedangkan Palmer mencatatkan namanya dalam sejarah Chelsea lebih banyak lagi.

“Pergerakan hebat dari Chelsea,” kata mantan bek Liga Primer Curtis Davies kepada BBC saat ia menyaksikan assist Cole Palmer melawan Palace.

Marc Guehi kehilangan bola dan Chelsea mengopernya langsung ke Noni Madueke. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: