Ini Dia 5 Jenis AC Polytron Beserta Kegunaannya, Jangan Sampai Salah Pilih

Ini Dia 5 Jenis AC Polytron Beserta Kegunaannya, Jangan Sampai Salah Pilih

Ini Dia 5 Jenis AC Polytron Beserta Kegunaannya, Jangan Sampai Salah Pilih-Polytron-

AC ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti teknologi fast cooling yang mampu mendinginkan ruangan hingga 18°C lebih cepat dalam 7 menit, teknologi soft start 450 VA yang mengurangi beban listrik saat AC dinyalakan.

Serta fitur auto cleaning dan lapisan GOLD FIN pada bahan pipa tembaga yang menjaga keawetan dan kebersihan AC. Dengan desain modern dan elegan, Smart Neuva Pro Series tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga meningkatkan estetika ruangan Anda.

BACA JUGA:Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

BACA JUGA:Asyik! Showroom Polytron EV ke-2 Resmi Dibuka di Bali

2. Neuva Pro Series

Neuva Pro Series adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan AC dengan fitur canggih namun dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Smart Neuva Pro. 

Meskipun tidak dilengkapi dengan teknologi IoT, Neuva Pro Series tetap menawarkan berbagai fitur unggulan seperti auto cleaning, low voltage operation hingga 160V, i-Feel technology, 4D auto swing, dan kombinasi filter HEPA dan karbon untuk menjaga kualitas udara tetap bersih dan segar.

Fitur auto cleaning pada AC ini membantu mengurangi pembentukan jamur dan bakteri pada evaporator, sementara teknologi gold fin melindungi AC dari korosi dan karat, memperpanjang umur AC. 

Perbedaan utama antara Smart Neuva Pro dan Neuva Pro adalah kemampuan kontrol jarak jauh melalui aplikasi. 

Namun, jika Anda mencari AC dengan performa tinggi dan fitur-fitur esensial, Neuva Pro Series adalah pilihan yang solid dengan harga yang lebih ekonomis.

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan Lewat Turing Jakarta- Bali, Motor Listrik Polytron dapat Rekor MURI

BACA JUGA:Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001, Bentuk Komitmen Jaga Keamanan Data Konsumen

3. Deluxe 2 Series

Deluxe 2 Series seperti Polytron 1/2 PK PAC 05VH menawarkan kenyamanan optimal dengan teknologi pendinginan yang efisien dan fitur hemat energi. 

AC ini mengkonsumsi daya rendah, hanya sekitar 390 Watt, yang hemat energi hingga 15% dibandingkan dengan AC lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: