Manchester United Butuh Pengganti Joshua Zirkzee, Langkah Setan Merah Incar Bintang Juventus Mengejutkan

Manchester United Butuh Pengganti Joshua Zirkzee, Langkah Setan Merah Incar Bintang Juventus Mengejutkan

Manchester United Butuh Pengganti Joshua Zirkzee, Incar Bintang Juventus yang Mengejutkan-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Mantan gelandang Manchester United Owen Hargreaves tidak yakin, bahwa Joshua Zirkzee cukup bagus untuk menjadi pemain inti bagi setan merah yang berambisi memenangkan trofi Liga Primier 2024-2025.

Joshua Zirkzee bergabung dengan Manchester United dengan harga 42,5 juta euro dari Bologna selama bursa transfer musim panas, dan ia mencetak kemenangan gol yang mengesankan melawan Fulham pada debutnya untuk setan merah.

Namun, meski Hargreaves merupakan penggemar Joshua Zirkzee, dia tidak yakin Manchester United akan bersaing untuk meraih juara Liga Primier jika ia menjadi penyerang tengah utama mereka.

BACA JUGA: Chelsea Rogoh Kocek Bayar Gaji Pemain Rp 17 Triliun Per Minggu, Tertinggi Enzo Fernandez

BACA JUGA: Ruud Van Nistelrooy Bakal Lengserkan Ten Hag Sebagai Manajer Manchester United, Buntut Dibantai Liverpool 0-3

Hargreaves mengatakan kepada saluran YouTube Rio Ferdinand, Saya cukup menyukai Zirkzee, dia punya sesuatu tetapi dia bukan pembunuh seperti Erling Haaland yang akan memberi 40 gol.

"Di tim kami, dia akan menjadi pemain inti yang bagus, dia akan menjadi pemain ketiga atau keempat, tetapi jika Anda ingin menang, Anda membutuhkan pemain di lini depan yang kejam,” kata Hargreaves.

“Saya menyukainya, saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus untuk United, tetapi masalahnya adalah mereka memiliki dua pemain yang sangat bagus, Rasmus Hojlund dan Zirkzee, tetapi lihatlah apa yang telah dilakukan Haaland. Orang itu adalah pencetak gol robot. Anda membutuhkan orang yang pembunuh, seperti Ruud van Nistelrooy,” lanjut Hargreaves.

Joshua Zirkzee adalah salah satu dari lima pemain baru yang bergabung dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas, dengan INEOS memprioritaskan model akurasi yang lebih muda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA: Arsenal dan Liverpool Gencar Kejar Vitor Reis, Wonderkids Palmeiras Titisan Thiago Silva

BACA JUGA: Erling Haaland Dekati Rekor Hattrick Alan Shearer di Liga Premier, Pep Guardiola: Pemain Luar Biasa

Namun, Hargreaves tidak yakin dengan strategi transfer baru Setan Merah.

“Saya pikir Man United seharusnya hanya merekrut pemain yang mereka yakini dapat memenangkan Liga Primer dan Liga Champions, jika tidak, simpan saja uangnya,” katanya.

“Leny Yoro bisa jadi orang itu. Anak muda, punya potensi yang luar biasa. Namun saat ini, United merekrut banyak pemain yang hanya sebagai pengisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: