Ford Everest Titanium Next Gen Hadir dengan Fitur Keamanan Tertinggi di Kelasnya

Ford Everest Titanium Next Gen Hadir dengan Fitur Keamanan Tertinggi di Kelasnya

Ford Everest Titanium Next Gen Hadir dengan Fitur Keamanan Tertinggi di Kelasnya-Ford-

Sistem ini membantu mencegah atau mengurangi dampak kecelakaan dengan memberikan peringatan dini dan, jika diperlukan, secara otomatis melakukan pengereman untuk menghindari tabrakan.

2. Evasive Steer Assist

Fitur ini membantu pengemudi menghindari objek di depan kendaraan dengan memberikan dukungan pada kemudi saat pengemudi melakukan gerakan menghindar mendadak.

3. Reverse Brake Assist

Teknologi ini mengaktifkan pengereman secara otomatis saat kendaraan mendeteksi adanya objek di belakang saat mundur, membantu mencegah kecelakaan ketika parkir atau keluar dari tempat sempit.

4. BLIS (Blind Spot Information System) with Cross Traffic Alert)

Sistem ini memantau area blind spot dan memberikan peringatan kepada pengemudi untuk mencegah kecelakaan dengan mendeteksi kendaraan lain pada blind spot pengemudi saat akan berpindah jalur.

BACA JUGA:SUV Listrik Volvo EX30 Mendarat di GIIAS 2024, Harga Mulai Rp 890 Jutaan

BACA JUGA:AION Resmi Hadirkan SUV Listrik HYPTEC HT di Indonesia

Aviandra Pradipta, Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia, menambahkan, "Ford Everest juga dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif yang tak kalah canggih, termasuk tujuh airbag, termasuk side curtain airbags yang melindungi seluruh penumpang di tiga baris kursi."

Aviandra juga menyebutkan bahwa Ford Everest Titanium Next Gen menggunakan material berkualitas tinggi untuk meningkatkan kekuatan struktur kendaraan dan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang.

Selain itu, teknologi driver-assist pada Ford Everest Titanium Next Gen juga menjadi yang terdepan di kelasnya, dengan fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control with Stop-and-Go, Lane Keeping System with Road Edge Detection, hingga Active Park Assist 2.0. Ford Everest memastikan bahwa setiap perjalanan tidak hanya nyaman tetapi juga aman, baik di dalam kota maupun di medan offroad yang menantang.

Dengan hadirnya Ford Everest Titanium Next Gen, RMA Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi keselamatan yang tidak hanya melindungi pengemudi dan penumpang, tetapi juga berkontribusi pada keselamatan lalu lintas secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: