Happy Chuseok! Cicipi Aneka Menu Makanan Korea di Sini, Ada Beef Bulgogi Hingga Kimchi

Happy Chuseok! Cicipi Aneka Menu Makanan Korea di Sini, Ada Beef Bulgogi Hingga Kimchi

Korean Fair “Happy Chuseok” yang dimulai pada tanggal 5 September 2024 yang bertempat di LOTTE Mart Gandaria City Mall, Jakarta.--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Hobi menyantap makanan khas Korea?

Di LOTTE Mart Indonesia ada Korean Fair “Happy Chuseok” yang dimulai pada tanggal 5 September 2024 yang bertempat di LOTTE Mart Gandaria City Mall, Jakarta.

Dan akan berlangsung hingga 18 September 2024 di seluruh toko LOTTE Mart di Indonesia.

Kim Tae Hoon - President Director LOTTE Mart Indonesia mengatakan Chuseok adalah salah satu hari raya terpenting bagi orang Korea.

BACA JUGA:Kim Hye Yoon dan Lomon Bakal Bintangi Drama Korea Komedi Romantis, Kapan Tayang?

Ini adalah waktu ketika keluarga besar berkumpul untuk merayakan sukacita dengan berbagi makanan dengan bahan-bahan yang baru dipanen dan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada leluhur mereka.

“Kami ingin berbagi tradisi ucapan syukur ini dengan pelanggan kami di Indonesia. Tidak perlu dikatakan lagi bahwa orang Korea yang tinggal di Indonesia juga akan merasakan suasana kampung halaman di saat mereka sangat merindukan tanah air mereka,” katanya.

BACA JUGA:Drama Korea Our Beautiful Summer: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain

Menu Korea yang Tersedia di Korean Fair Happy Chuseok

LOTTE MART akan membawa pengalaman budaya dan kesenian Korea secara langsung kepada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Giant Bibimbap Show.

Kegiatan ini menampilkan proses pembuatan Bibimbap, makanan khas Korea yang terdiri dari nasi, sayur-sayuran dan daging yang disajikan dalam bentuk raksasa dan dibagikan secara gratis ke pengunjung yang hadir.

Selama kegiatan Korean Fair “Happy Chuseok” berlangsung, pengunjung dapat menikmati hal baru dan menarik.

BACA JUGA:Indra Bruggman Ngaku Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan Karena Diendorse, Bayar Sendiri Kena Rp200 Juta

Di pintu masuk tersedia spot Photo Booth bertema Korea Selatan yang bisa dicoba untuk mengabadikan moment bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: