Happy Chuseok! Cicipi Aneka Menu Makanan Korea di Sini, Ada Beef Bulgogi Hingga Kimchi

Happy Chuseok! Cicipi Aneka Menu Makanan Korea di Sini, Ada Beef Bulgogi Hingga Kimchi

Korean Fair “Happy Chuseok” yang dimulai pada tanggal 5 September 2024 yang bertempat di LOTTE Mart Gandaria City Mall, Jakarta.--Istimewa

Selain itu pelanggan juga dapat mencoba beragam produk asli Korea mulai dari produk buah segar seperti Chuseok premium pear Korea, Makanan special Chuseok seperti Songpyeon dan Kimchi Jeon, Barbeque khas Korea seperti beef bulgogi dan Samgyeopsal.

Hadir juga Oyster Half Shell yang diimpor langsung dari Korea, sampai dengan produk kecantikan, dan juga berbagai macam kuliner street food dan snack khas Korea.

BACA JUGA:Indra Sjafri Puji Permainan Korea Selatan, Tak Mau Salahkan Pemain Usai Digilas 3-0

Daya tarik utama lainnya adalah aktivitas bersama dengan Pororo Park, taman bermain anak-anak yang menampilkan karakter Pororo yang sangat menggemaskan dan sangat populer di Korea. Anak-anak dapat berfoto dengan semua karakter Pororo secara gratis.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini di toko Lotte Mart Gandaria City tempat dimana Kami meluncurkan Yorihada Kitchen di awal tahun ini. Sejak dibuka, Kami telah menyajikan makanan Korea asli kepada lebih dari 300 ribu pelanggan. Kami terus menambahkan lebih banyak lagi hidangan lezat khas Korea seperti Bibimbap, Bungeoppang, Coin Bread, Hotteok, disamping Kimbap, Dakgangjeong, Tteokbokki yang sudah membuat Kami terkenal.” lanjut Kim Tae Hoon, President Director LOTTE Mart.

BACA JUGA:Drama Korea Our Beautiful Summer: Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain

Seluruh area dan lorong toko LOTTE Mart Gandaria City telah bertransformasi membuat Anda betah untuk menyusuri setiap lorong lebih lama dan menemukan pengalaman seru berbelanja ala Korea di Indonesia.

Anda dapat menikmati banyak promosi yang ditawarkan selama periode Korean Fair “Happy Chuseok” seperti penawaran harga spesial harian untuk produk pilihan, voucher diskon dan masih banyak lagi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: