Lupakan Osimhen! Striker Idaman Chelsea Bermain di RB Leipzig

Lupakan Osimhen! Striker Idaman Chelsea Bermain di RB Leipzig

Lupakan Osimhen! Striker Idaman Chelsea Bermain di RB Leipzig -lois.openda/Instagram-

JAKARTA, DISWAY,ID -- Pencarian Chelsea yang putus asa untuk mendapatkan penyerang terus berlanjut, setelah gagal mendapatkan Victor Osimhen.

Chelsea mengejar pemain bernomor punggung 9 yang produktif sepanjang musim panas, awalnya tertarik pada Benjamin Sesko, lalu Samu Omorodion dan akhirnya Osimhen.

Namun, Deadline Day datang dan berlalu, Chrlsea akhirnya memilih Marc Guiu yang berusia 18 tahun akhirnya menjadi satu-satunya penyerang tengah yang direkrut.

BACA JUGA:Chelsea Senang Tansfer Sancho, Manchester United Merasa Ditipu?

BACA JUGA:Duo 'Bomb Squad' Kembali Bergabung dengan Chelsea, Enzo Maresca: Tak Menjamin Masuk Skuad Utama

Ketertarikan Chelsea terhadap Osimhen tetap ada meskipun pemain timnas Nigeria telah bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman setelah pembicaraan dengan PSG dan Al-Ahli juga tidak membuahkan hasil.

Osimhen memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang berarti ia dapat kembali ke Napoli pada bulan Januari dan kemudian menandatangani kontrak dengan klub lain. 

Chelsea akan berada di sana, meskipun  bersedia mengeluarkan 75 juta euro, klausul pelepasannya yang baru dan lebih rendah di musim dingin.

Musim panas ini, kesepakatan untuk merekrut Osimhen akhirnya gagal karena tuntutan gaji sang striker.

Chelsea telah mengurangi tagihan gaji mereka secara besar-besaran di bawah rezim Todd Boehly dan sekarang memberikan gaji berbasis insentif.

BACA JUGA:Liverpool Kembali Bajak Wonderkid Chelsea Rio Ngumoha, Talenta Muda Sejajar Jamal Musiala

BACA JUGA:Bintang Kunci Manchester City Terbuka Pindah ke Real Madrid, Pukulan Telak Bagi Pep Guardiola

Kegagalan meyakinkan Osimhen untuk setuju menyesuaikan diri dengan struktur keuangan baru ini membuat transfer tersebut gagal. 

Singkatnya, pemain Nigeria itu akan sangat, sangat mahal bahkan jika klub tidak lagi diharuskan mengaktifkan klausul pelepasan aslinya sebesar 130 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: