Victor Osimhen Minta Transfer Arsenal dan Chelsea, Klausul Kesepakatan dengan Galatasaray

Victor Osimhen Minta Transfer Arsenal dan Chelsea, Klausul Kesepakatan dengan Galatasaray

Victor Osimhen Minta Transfer Arsenal dan Chelsea, Klausul Kesepakatan dengan Galatasaray-Tangkapan Layar/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Victor Osimhen telah menuntut klausul pelepasan sebagai bagian dari kesepakatannya dengan Galatasaray, memungkinkan bergabung dengan Arsenal, Chelsea atau Liverpool di jendela transfer Januari, menurut laporan di Turki.

Chelsea meningkatkan pembicaraan dengan Napoli dan Victor Osimhen, pada tahap penutupan jendela transfer musim panas minggu lalu.

Tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan untuk mengontrak Viktor Osimhen, karena permintaan yang tidak dapat dipenuhi sebelum batas waktu hari Jumat lalu.

BACA JUGA:Roberto Mancini dan Erick Thohir Aroma Inter Milan, Jelang Arab Saudi vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Roberto Mancini Diincar Benfica, Arab Saudi Ketar-ketir Bertemu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Victor Osimhen kini memilih untuk bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman hingga sisa musim ini.

Juara Liga Turki itu setuju untuk membayar gaji penyerang Napoli tersebut, yang bernilai sekitar 210 riu euro per seminggu, secara penuh dan tidak ada biaya pinjaman.

Pemain berusia 25 tahun itu disambut oleh pendukung Galatasaray setelah tiba di Istanbul pada Selasa dini hari untuk menyelesaikan pemeriksaan medis dan menyelesaikan transfernya.

Victor Osimhen telah bertahan untuk pindah ke Liga Premier setelah menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli, yang tawarannya sebesar 80 juta euro diterima oleh Napoli bulan lalu .

Dan menurut laporan di Turki, Victor Osimhen masih membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan pindah ke klub Liga Premier di jendela transfer Januari tahun depan.

BACA JUGA:PSSI Bongkar Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Tiba Minggu Ini, Mauro Zijlstra Main Lawan Australia?

BACA JUGA:Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Luis Suarez yang Putuskan Pensiun: Kamu Unik!

A Spor melaporkan bahwa Victor Osimhen menuntut selama negosiasinya dengan Galatasaray bahwa kesepakatan pinjamannya dapat diakhiri pada bulan Januari jika Napoli menerima tawaran dari salah satu dari 10 klub yang ditentukan.

Reporter Turki Kagan Dursun menambahkan bahwa Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Bayern Munich termasuk di antara tim dalam daftar Victor Osimhen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: