Pahit? Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Lionel Messi Usai Cetak Gol ke-900 dalam Kariernya

Pahit? Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Lionel Messi Usai Cetak Gol ke-900 dalam Kariernya

Pahit? Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Lionel Messi Usai Cetak Gol ke-900 dalam Kariernya -cristiano/Instagram-

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berusaha mempertahankan rekor 100 persen mereka di kompetisi tersebut saat mereka menjamu Skotlandia dalam pertandingan kedua Grup A pada Minggu malam nanti.

Berbicara kepada media setelah menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak 900 gol, Cristiano Ronaldo menegaskan telah menikmati sepak bola' sekarang menjadi satu-satunya motivasinya daripada memenangkan Piala Dunia.

"Portugal memenangkan Euro setara dengan memenangkan Piala Dunia, Saya sudah memenangkan dua trofi untuk Portugal yang sangat saya inginkan. Saya tidak termotivasi oleh hal itu,” kata Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Jay Idzes Gak Mau Sia-siakan Kesempatan, Mesti Menang Lawan Arab Saudi Laga Away

BACA JUGA:Jay Idzes Gak Mau Sia-siakan Kesempatan, Mesti Menang Lawan Arab Saudi Laga Away

"Saya termotivasi dengan menikmati sepak bola dan rekor datang secara alami,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo menambahkan, baginya mencetak 900 gol tampaknya seperti tonggak sejarah lainnya, tetapi hanya saya yang tahu betapa kerasnya bekerja setiap hari untuk mencetak gol ke-900.'

'Ini adalah tonggak unik dalam karier saya.'Saya tidak memecahkan rekor... rekor itu menghantui saya!," ujar Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo telah mencetak gol sebanyak 769 gol sisanya tercipta di level klub bersama Sporting, Manchester United, Real Madrid, Juventus dan klub Liga Pro Saudi, Al Nassr.

Cristiano Ronaldo juga mencetak gol pertamanya dalam sepak bola profesional saat berusia 17 tahun pada bulan Oktober 2002.

BACA JUGA:BOOM! Shin Tae-yong Sebut 2 Pemain Naturalisasi Baru Otw Perkuat Timnas Indonesia, Ciri-cirinya Jelas

BACA JUGA:Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Netizen: Indonesia Mantu Terbaik FIFA

Sebagai perbandingan, Messi telah mencetak 838 gol sepanjang kariernya di klub dan sepak bola internasional.

Akan tetapi, bintang Inter Miami ini berhasil mencapai sesuatu yang belum pernah diraih rival besarnya saat ia membawa Argentina meraih kejayaan di Piala Dunia 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: