Dompet Dhuafa Gulirkan Generator & Renovasi Rumah Sakit Kamal Adwan di Palestina

Dompet Dhuafa Gulirkan Generator & Renovasi Rumah Sakit Kamal Adwan di Palestina

Dompet Dhuafa Gulirkan Generator & Renovasi Rumah Sakit Kamal Adwan di Palestina-Dompet Dhuafa-

Saat ini, renovasi RS Kamal Adwan telah mencapai tahap akhir dan tinggal menunggu pemasangan instalasi logistik seperti kursi, meja, dan mesin dialisis agar dapat segera beroperasi.

Salah satu mitra kebaikan kali ini, Indah Nada Puspita sebagai Founder & Creative Director Nada Puspita, menegaskan bahwa aksi ini merupakan ikhtiar para pelanggan juga merek Nada Puspita untuk meringankan beban para pejuang di ‘Bumi yang diberkahi’ itu.

“Insyaallah Dompet Dhuafa adalah lembaga yang amanah, semoga ini bisa bermanfaat. Insyaallah bantuan kami, setidaknya, menjadi ikhtiar kami atas doa-doa kami. Semoga konflik di Palestina segera berakhir,” ungkap Indah Nada Puspita, Rabu 10 Juli 2024 lalu.

Dengan berdirinya kembali RS Kamal Adwan, diharapkan masyarakat Gaza, terutama mereka yang membutuhkan layanan dialisis, dapat kembali mengakses layanan kesehatan yang layak. 

Dompet Dhuafa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan doa bagi saudara-saudara kita di Palestina.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Tebar Hewan Kurban Hingga Palestina dalam Bentuk Kemasan Kaleng

BACA JUGA:Fairuz A Rafiq Bersama Sang Anak Berkurban untuk Palestina Melalui Dompet Dhuafa

Sebelumnya, Dompet Dhuafa bersama banyak mitra kebaikan lain juga telah menghadirkan ragam bantuan yang sudah terimplementasikan per Januari-Juli 2024. 

Bantuan tersebut antara lain pengadaan ambulans, bahan bakar, tenda pengungsian, makanan siap santap, paket berbuka puasa, paket sahur, food parcel, peralatan dan perlengkapan medis, obat-obatan, hot meals, serta mendirikan Medical Point (Rumah Sakit Darurat) di Gaza.

Kebutuhan warga Palestina masih jauh dari kata terpenuhi. Oleh itu, Dompet Dhuafa berharap kebaikan ini tak cukup berhenti di sini. 

Masih ada jutaan jiwa warga Palestina yang sedang mengungsi dalam penderitaan yang berkepanjangan ini. Yuk, bantu mereka dengan kepedulian sahabat sekalian dengan ikut berdonasi melalui: digital.dompetdhuafa.org/donasi/jagapalestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: