Spesifikasi 4 Produk Terbaik Gree yang Baru Diluncurkan

Spesifikasi 4 Produk Terbaik Gree yang Baru Diluncurkan

4 produk terbaik dari Gree antara lain Gree 10 in 1 Water Purification System serta Gree Air Conditioner Airy Series AI 8, Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Gree Air Circulation Fan 75 dengan spesifikasi yang terbaik dikelasnya.-reza-

Dalam membersihka udara, Gree Air Conditioner Airy AI Series 8 ini terdapat sistem ventilasi udara segar yang memungkinkan pertukaran udara dalam dan luar ruangan, dengan filter HEPA untuk menyaring udara luar. 

Sistem seperti ini umumnya dipasang pada AC central di fasilitas mewah seperti rumah sakit dan gedung perkantoran. 

BACA JUGA:KAI Commuter Tandai Wajah Pelaku Pelecehan di KRL, Gak Bakalan Bisa Naik KRL Lagi

BACA JUGA:Rebut Suara Anies di Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono Pakai Strategi Total Football

Selain itu juga dilengkapi dengan sistem UVC lampu ultraviolet dan plasma dingin ganda untuk pembunuhan bakteri dan virus yang mampu membunuh lebih dari 90 persen virus dan 97 persen bakteri yang melekat di dalam unit AC. 

Generator plasma dingin menghasilkan ion dingin untuk membersihkan bakteri yang melekat pada peralatan rumah tangga, dengan tingkat efektivitas mencapai 99.9 persen.

Adapun produk yang ketiga adalah Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 yang memiliki kapasitas 6 liter dan dua ice pack serta dilengkapi dengan generator ION negatif yang bisa mengurangi polutan di udara sehingga udara jadi lebih bersih dan segar. 

Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dapat menjangkau hingga 505m3/jam dengan tingkat kebisingan yang sangat minim. 

Sedangkan pada Gree Air Circulation Fan 75 terdapat anion fresh air yang dapat meningkatkan kebersihan udara, sudut jangakauan yang luas 80 derajat ke kiri dan kanan serta 90 derajat ke atas dan bawah. 

Kedua produk ini telah dilengkapi dengan remote control, dan kotak aromaterapi yang bisa menambah kesegaran ruangan untuk ditambahkan minyak aromaterapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: