Tanggal Cantik 9.9, Blibli 9.9 Gadget Fest Banjir Promo!

Tanggal Cantik 9.9, Blibli 9.9 Gadget Fest Banjir Promo!

kampanye double day Blibli 9.9 Gadget Fest pada periode 7-9 September 2024, dengan penawaran Cicilan 0% bebas biaya dan diskon hingga Rp1 juta. --Blibli

JAKARTA, DISWAY.ID - Memahami gaya hidup masa kini yang erat terkait pemanfaatan gadget dan smart device, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) menggelar kampanye double day Blibli 9.9 Gadget Fest pada periode 7-9 September 2024, dengan penawaran Cicilan 0% bebas biaya dan diskon hingga Rp1 juta. 

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli mengatakan Blibli 9.9 Gadget Fest merupakan festival gadget terbesar dan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Blibli atas perangkat handphone, tablet, peralatan komputer dan gaming, serta kamera yang terbaru, dengan pilihan metode pembayaran yang lengkap termasuk Cicilan 0% bebas biaya hingga 24 bulan, juga gratis ongkir, pengiriman cepat, dan produk 100% orisinil. 

Ini guna memastikan pengalaman #PastiPuasdiBlibli #TanpaTipuTipu kepada pelanggan dalam berburu gadget impian di September.”

BACA JUGA:10 Kode Voucher Shopee 9.9 Bulan September 2024, Buruan Klaim dan Dapatkan Diskon hingga Gratis Ongkir!

Lebih serunya lagi, sejumlah merek gadget kenamaan dunia seperti Apple, Samsung, Asus, Xiaomi dan lainnya memiliki toko online resmi (official store) di platform Blibli. Sehingga pelanggan dapat pilah pilih membandingkan harga dan spesifikasi, mencicil dan memaksimalkan penawaran promosi. 

Nikmati juga keuntungan lain belanja di Blibli mulai dari layanan pengiriman 2 Jam Sampai sehingga memastikan barang idaman tiba super cepat, fitur Tukar Tambah memudahkan menukar barang lama dengan yang baru dengan harga terbaik, dan setiap transaksi juga mendapatkan poin Blibli Tiket Rewards yang bisa digunakan di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market. 

Cerdas beli gadget impian sesuai kebutuhan di Blibli 9.9 Gadget Fest

BACA JUGA:KPU: Hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Presiden Capai 39.92 Persen

Supaya sukses mendapatkan hasil gadget impian di festival yang berlangsung yang benar-benar sesuai kebutuhan dan juga preferensi, yuk simak aneka rekomendasinya di bawah ini!

1. Untuk kerja ataupun belajar, pilih ‘spek’ smartphone sesuai kebutuhan

Bagi para profesional di berbagai bidang pekerjaan, Samsung Galaxy Z Fold6 bisa jadi pilihan terbaik untuk berkarya.

Para kreator konten, misalnya, bisa memaksimalkan teknologi kamera canggih pada produk flagship ini untuk ambil foto atau video berkualitas.

Smartphone ini juga punya layar lipat AMOLED 7,6 inci plus dukungan RAM dan memori besar untuk proses editing profesional yang lebih seamless.

Sementara bagi pelajar, Infinix Hot 40 Pro adalah opsi tepat dengan grafis berkualitas, akses layar responsif, dan suara jernih yang cocok untuk mendukung kebutuhan belajar dan mengerjakan tugas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: