Teknologi Komunikasi Transportasi Terkini Diusung MultiIntegra di Pameran Kemenhub RI Hub Space 2024 di JIEXPO Jakarta

Teknologi Komunikasi Transportasi Terkini Diusung MultiIntegra di Pameran Kemenhub RI Hub Space 2024 di JIEXPO Jakarta

Salah satu yang menarik, dalam Pameran Kemenhub RI Hub Space 2024, MultiIntegra menghadirkan simulator kapal, simulator LRT dan teknologi VTS.-MultiIntegra -

Aloys Sutarto memaparkan, kata ‘integrated’ menggambarkan tempat bersosialisasi dan spirit kolaborasi. 

BACA JUGA:Soal Wacana Jadi Menko, AHY Sebut Itu Hak Prerogatif Prabowo dalam Penyusunan Kabinet

BACA JUGA:Pramono-Rano Karno Bakal Sambangi Rumah JK Malam Ini, Minta Dukungan Pilkada?

Sedangkan kata ‘mobility’ menggambarkan potret sosial masa kini yang menuntut semua orang adaptif terhadap kecepatan, termasuk perkembangan teknologi yang mendasarinya.

Dengan dukungan tenaga ahli professional yang terlatih sejak tahun 2005, Multiintegra sudah mengembangkan berbagai macam teknologi di bidang transportasi baik transportasi darat, laut dan udara. 

Teknologi yang dikembangkan adalah menyangkut system navigasi, IT, telekomunikasi dan simulasi yang sudah diimplementasikan dan digunakan di berbagai lokasi di Indonesia.

Dengan mengandeng dan menghadirkan pemerintah daerah kabupaten dalam rangkaian kegiatan tahun ini akan mampu menjadi stimulus dalam mengembangkan transportasi yang berkelanjutan, dan integrasi antar moda transportasi akan memberikan efisiensi dengan penerapan teknologi.

Teknologi transportasi ini bisa menghubungkan simpul-simpul perekonomian yang tersebar di seantero Nusantara dalam hal mobilisasi manusia dan barang secara masal sehingga pemerataan pembangunan dan pertumbuhan dapat tercapai beriringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: