Dear Anak Abah, Pasangan RIDO Siap Gagas Kolaborasi dan Keberlanjutan: Teruskan Ide Anies

Dear Anak Abah, Pasangan RIDO Siap Gagas Kolaborasi dan Keberlanjutan: Teruskan Ide Anies

Ridwan Kamil-Suswono jelaskan makna strategi Total Football--Disway

JAKARTA , DISWAY.ID - Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jakarta Suswono (RIDO), Mulya Amri meminta pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ragu dalam memilih RIDO dalam kontestasi Pilkada Jakarta.

Mulya Amri menegaskan RIDO akan melanjutkan program yang sempat dibangun oleh Anies.

BACA JUGA:Jubir Tim Pramono-Rano Beberkan Strategi Mendapatkan Suara 'Anak Abah'

BACA JUGA:Timses Pramono-Rano Dengar Kabar 'Anak Abah Mau Coblos 3 Paslon', Apa Tanggapannya?

"Untuk pendukung Pak Anies yang menyukai ide dan gagasan Pak Anies sebetulnya tak perlu khawatir, bahwa ide beliau (Anies) akan diteruskan oleh pak RK-Sus," katanya pada keteranganya, Senin, 9 September 2024

"Khususnya yang terkait dengan pendekatan kepada masyarakat yang lebih kolaboratif, pembangunan yang lebih partisipatif, lalu kemudian demokrasi ruang-ruang publik akan diteruskan oleh RIDO," sambungnya.

Menurutnya, pendukung Anies Baswedan atau yang kerap disapa Abah ini merupakan kalangan yang menyukai gagasan-gagasan baru. Apalagi, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024-2029 kemarik, Anies Baswedan mengusung konsep perubahan.

Muli menyatakan, konsep perubahan yang diusung Anies juga digunakan oleh Ridwan Kamil - Suswono dalam Pilkada Jakarta kali ini.

BACA JUGA:Dear Anak Abah, Hati-hati Ada Upaya Pencatutan Nama Anies untuk Galang Dana Bikin Partai Baru!

Hanya saja, menurut Muli, RIDO tak hanya mengusung perubahan, melainkan juga keberlanjutan.

"Jadi sebetulnya dari segi pembangunan yang sudah baik dari zamanya Pak Anies, Pak Ahok, bahkan sebelumnya Pak Jokowi dan Fauzi Bowo itu sebetulnya sangat layak dilanjutkan dan akan dilanjutkan," jelasnya.

Muli menyebut beberapa ide yang digagas Anies Baswedan saat memimpin Jakarta akan dilanjutkan oleh RIDO. Salah satunya adalah ide kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat.

"Sebetulnya gagasan soal kolaborasi, pemberdayaan masyarakat demokrasi, itu merupakan ide yang banyak diangkat oleh Pak Anies akan dilajutkan secara serius oleh pak Ridwan Kamil. Memang perlu waktu ya," paparnya.

Selain itu, Muli menyebut pihaknya juga akan melakukan komunikasi politik dengan Anies Baswedan dan para pendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: