Video Seorang Warga Dipukul Paspampres Setelah dapat Kaos dan Selfie dengan Jokowi Beredar Luas: Itu Presiden Rakyat Indonesia Masa Saya Dihantam!

Video Seorang Warga Dipukul Paspampres Setelah dapat Kaos dan Selfie dengan Jokowi Beredar Luas: Itu Presiden Rakyat Indonesia Masa Saya Dihantam!

Sebuah video yang memperlihatkan salah seorang warga mendapatkan pukulan oleh Paspampres beredar luas di media sosial.-tangkapan layar instagarm @agung_q114-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah video yang memperlihatkan salah seorang warga mendapatkan pukulan oleh Paspampres beredar luas di media sosial.

Dalam video yang direkam oleh korban mengatakan bahwa dirinya mendapatkan pukulan setelah mendapatkan kaos dan selfie bersama Presiden Joikowi.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi saat kunjungan Presiden Jokowi ke Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu 8 September 2024 sekitar pukul 22:20 waktu setempat.

Peristiwa itu di posting oleh pemuda yang diketahui bernama Agung di akun instagramnya.

BACA JUGA:Pelamar CPNS 2024 Tembus 3,67 Orang Juta Jelang Penutupan Hari ini, Cek Daftar Formasi yang Masih Kosong

BACA JUGA: PT Pos Indonesia Pastikan Operasional Berjalan Normal Usai Kebakaran Pos Bloc Jakarta

Agung memposting video pertemuannya dengan Jokowi dan menuliskan narasi, ‘walaupun terkapar di pukul pasampres’. 

Selain memposting foto dirinya yang berhasil selfie dengan Jokowi, Agung juga memposting dirinya yang terkapar saat menjalani pemeriksaan oleh petugas kesehatan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Puji Tuhan waktu itu sy hanya bermimpi untuk bertemu yang mulia @jokowi dodo dan saya pikir itu hanya bunga tidur,” tulisnya.

“Tapi ketika saya mendengar bapak akan ke samarinda dengan penuh semangat saya datang di gelora kadriuning dengan tujuan hanya untuk bertemu dan berfoto sebelum bapak pensiun”.

BACA JUGA:18 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Bandung, Jangan sampai Telat!

BACA JUGA:Napoli Tolak Tawaran Rp 3,5 Triliun PSG, Osimhen Mengantung di Galatasaray

“Dengan penuh perjuangan juga untuk foto bersama pak de @jokowi walaupun sedikit menyedihkan ketika saat dipukul pasampres tapi saya bersyukur sebagai kenang-kenangan dari rombongan bapak untuk saya,” tambahnya.

“Yang paling saya mau bilang, terimakasih untuk bunda Maria yang ketika saya beroda 10 kali salam maria dengan niat mewujudkan mimpi ku jadi kenyataan akhirnya do'aku terkabulkan terimakasih banyak yang mulia”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: