PT DMI Luncurkan Helm GM Pop Hijab, Bedanya dengan Edisi Venus Apa?

PT DMI Luncurkan Helm GM Pop Hijab, Bedanya dengan Edisi Venus Apa?

PT DMI Luncurkan Helm GM Pop Hijab, Bedanya dengan Edisi Venus Apa?-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) sebagai pemegang merek GM Helmets resmi meluncurkan pelindung kepala terbaru pada Selasa, 10 September 2024.

Secara khusus helm terbaru yang diperkenalkan PT DMI yakni GM Pop Hijab, helm yang akan sangat cocok dan pas buat para kaum hawa hijabers.

DMI meluncurkan helm ini sebagai upgrade dari GM Venus Hijab, apalagi sudah ada banyak sekali populasi perempuan muslimah di Indonesia.

Tentunya GM Pop Hijab ini akan sangat berguna bagi para wanta hijab saat ingin berpergian jauh dari rumah.

BACA JUGA:PT DMI Luncurkan GM Venus, Helm Khusus Para Hijabers, Harga Cuma Rp 200 ribuan!

Sehingga demi menambah tingkat keselamatan berkendara sangat dibutuhkan helm GM Pop Hijiab bagi para hijabers dengan helm berkualitas.

Rancangan helm Pop Hijab ini pastinya telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

GM Pop edition series ini telah dibentuk dengan gaya yang lebih modern, stylish dan fashionable.

GM Pop dibuat dengan material Thermo Polymer Shell plus dilengkapi dengan interior helm berbahan Soft Comfordt Fiber Interior Liner.

BACA JUGA:Teman Eky Ungkap Iptu Rudiana Tandatangani Surat Eky Kecelakaan Motor di Rumah Sakit: Helm Itu Punya Saya

Selain itu helm ini juga sudah dirancang baik dengan tambahan Visor Light Smoke untuk GM Pop versi reguler dan Visor Light Rainbow untuk GM Pop versi hijab yang sangat nyaman bagi para pengendara untuk menghalau paparan sinar matahari pada saat siang hari.

Tambahan lain untuk visor GM Pop Reguler sudah dilengkapi dengan visor Light Smoke yang sangat nyaman buat mengurangi dan menghalau sinar matahari pada saat siang hari.

Pada bagian samping kiri dan kanan terdapat ratchet yang didesain simple, modern, dan minimalis. Dan untuk GM Pop versi graphic colors, ratchet diberi variasi warna-warni yang menarik.

VISOR GM POP HIJAB dilengkapo dengan visor Lught Rainbow yang sangat nyaman bagi pengendara wanita untuk mengurangi efek buruk dari paparan sinar matahari di siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: