AQUA Sediakan Fasilitas Shuttle Cart Gratis Untuk Penonton Indonesia vs Australia di GBK

AQUA Sediakan Fasilitas Shuttle Cart Gratis Untuk Penonton Indonesia vs Australia di GBK

AQUA Sediakan Fasilitas Shuttle Cart Gratis Untuk Penonton Indonesia vs Australia di GBK-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai official mineral water Timnas Indonesia, merek air mineral ternama di Indonesia AQUA juga turut menyampaikan dukungannya terhadap pendukung Timnas Indonesia dalam laga Indonesia vs Australia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta,  pada Selasa 10 September 2024.

Salah satu bentuk dari dukungan ini adalah dengan menyiapkan fasilitas berupa 12-13 Shuttle Cart yang disediakan khusus untuk membawa pendukung Timnas Indonesia masuk ke ke area dalam GBK secara gratis.

BACA JUGA:Polisi Bakal Tindak Tegas Suporter yang Bawa Flare Saat Nonton Indonesia vs Australia di GBK

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Imbau Hindari Kawasan GBK saat Laga Indonesia vs Australia Hari ini Pukul 15.00 WIB

“Shuttle cart-nya gratis, langsung naik aja. Nanti turun di area patung Soekarno,” ujar salah satu koordinator Shuttle Cart gratis dari AQUA, Sarah, ketika ditemui oleh Disway di GBK pada Selasa 10 September 2024.

Fasilitas Shuttle Cart gratis ini langsung disambut baik oleh sebagian besar supporter Timnas Indonesia. Menurut keterangan salah satu supporter Timnas Indonesia yang ditemui oleh Disway pada hari yang sama, Eko, fasilitas ini dinilai praktis dan memudahkan para pengunjung.

“Ya bagus, karena saya gak perlu jalan jauh-jauh lagi buat masuk ke dalem. Ini juga bagus buat yang pertama kali dateng kw GBK, jadi biar gak nyasar,” ujar Eko.

BACA JUGA:Gak Jadi Ngantor ke IKN, Jokowi Pilih Nonton Indonesia vs Australia di GBK Malam Ini

BACA JUGA:Bung Towel Diajakin Nonton Timnas Indonesia Vs Australia di Tribun Utara GBK: Boleh Aja, Asal Jangan…

Sementara itu, Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI) Marsal Masita juga turut menyampaikan apresiasinya terdapat dukungan dari AQUA kepada Timnas Indonesia ini.

“Ini merupakan contoh nyata dar dukungani kerja sama yang erat terhadap seluruh atlet Indonesia,” jelas Marsal dalam keterangan resminya pada Selasa 10 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: