Alasan Masyarakat Antusias Nonton Langsung Indonesia vs Australia di GBK

Alasan Masyarakat Antusias Nonton Langsung Indonesia vs Australia di GBK

Alasan Masyarakat Antusias Nonton Langsung Indonesia vs Australia di GBK-Disway/Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Antusias masyarakat untuk mendukung Tim Nasional (Timnas) berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024 malam WIB.

BACA JUGA:Laga Timnas Indonesia vs Australia Jadi Momen Spesial Bagi Usaha UMKM

BACA JUGA:Line Up Indonesia vs Australia: Shin Tae-yong Pasang 5 Bek Lawan Australia, Marselino-Hubner Starter!

Pertandingan tersebut akan tersaji pukul 19.00 WIB di Stadion termegah dan tertua berada di indonesia, tepatnya Jakarta.

Dari pantauan Disway.Id di lokasi, para penonton sudah memadati di luar stadion sekitar pukul 16.45 sebelum masuk untuk menyaksikan pertandingan merah putih.

Salah satu penggemar garuda Yudha Septian (28) mengaku sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan kedua di kejuaraan Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:AQUA Sediakan Fasilitas Shuttle Cart Gratis Untuk Penonton Indonesia vs Australia di GBK

BACA JUGA:Polisi Bakal Tindak Tegas Suporter yang Bawa Flare Saat Nonton Indonesia vs Australia di GBK

Ia pun tidak sabar untuk menyaksikan aksi dari penjaga gawang Timnas Indonesia Maarten Paes untuk menahan gempuran dari Negeri Kanguru.

"Sangat antusias, karna ingin melihat permainan timnas Indonesia. Apalagi ada Maarten, lebih semangat lagi," ujar Yudha ketika di temui Disway.Id di GBK.

Dirinya berangkat dari kediamannya yaitu Tanggerang sejak siang hari. Karena Yudha tau akan terjadi kemacetan disekitar SUGBK.

"Rumah saya di Tangerang. Kalo berangkat mah tadi siang sekitar jam 14.25-an lah. Ngejar waktu juga, biar gak macet," ucapnya.

BACA JUGA:KONI Kota Bekasi Nobar Timnas Indonesia vs Australia, Sebar Door Prize, Ini Lokasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: