Dibuat Frustasi, Maarten Paes Dipuji Graham Arnold: Kiper Indonesia Tampil Baik

Dibuat Frustasi, Maarten Paes Dipuji Graham Arnold: Kiper Indonesia Tampil Baik

Maarten Paes dipuji pelatih Timnas Australia, Graham Arnold usia dibuat frustasi saat pertandingan Timnas Indonesia vs Australia.-maartenpaes/Instagram-

Ini menjadi kedua kalinya Paes dinobatkan sebagai player of the match dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sebelumnya, Maarten Paes dinobatkan player of the match saat timnas Indonesia melawan Arab Saudi 1-1 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jeddah, Jumat 5 September 2024.

Shin Tae-yong Puji Maarten Paes

Selain Graham Arnold, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga memberikan pujian kepada kiper berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA:Indonesia vs Australia Main Imbang, Maarten Paes: Saya Gemas!

Menurut Shin Tae-yong, performa Maarten Paes yang impresif membantu skuad garuda terhindar dari kebobolan dari pemain Australia.

“Maarten Paes bermain sangat apik, dan saya yakin performanya akan terus meningkat,” ujar Shin Tae-yong seusai pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Australia.

Pelatih asal Korea Selatan itu bahkan tak segan memberikan pujian kepada Maarten Paes yang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia.

“Laga yang cukup berat menghadapi Arab Saudi dan Australia, para pemain timnas Indonesia sangat bekerja keras dan bermain bagus. Terutama Maarten Paes, saya puas karena mereka sudah melakukan apa yang bisa mereka lakukan," kata Shin Tae-yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: