Daewoong Group Gelar Pelatihan Penanganan Masalah Tulang Belakang Menggunakan L’DISQ, Tak Perlu Lagi Pembedahan

Daewoong Group Gelar Pelatihan Penanganan Masalah Tulang Belakang Menggunakan L’DISQ, Tak Perlu Lagi Pembedahan

Para profesional medis Indonesia berpartisipasi dalam program yang digelar oleh Daewoong Group memperoleh pengetahuan mendalam tentang prosedur tulang belakang minimal invasif melalui pengamatan langsung dan studi kasus operasi. -dok disway-

Hal ini memungkinkan perawatan lesi yang terletak pada sudut yang sulit dan menawarkan keuntungan pemulihan yang cepat melalui prosedur minimal invasif.

BACA JUGA:Update! Klasemen Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 Hari ini 12 September, Jakarta Peringkat ke-2

BACA JUGA:Inilah Barang Bukti iPhone Milik Pemain Timnas Dimas Drajad yang Dicuri dan Dijual Rp3,6 Juta oleh Pelaku

L’DISQ saat ini tengah memperluas kehadirannya di pasar global, dengan fokus pada negara-negara Asia seperti Tiongkok, Jepang, Vietnam, Malaysia, dan Singapura. 

Berdasarkan keberhasilan ini, perusahaan bermaksud untuk semakin memperkuat posisinya di pasar global.

Daewoong Group telah terlibat aktif dalam peningkatan standar medis di Indonesia. Melalui anak perusahaannya, CGBio dan Innosys, Grup ini telah menyediakan program pelatihan teknologi medis canggih bagi para profesional medis Indonesia dan menawarkan program pendidikan rutin untuk memastikan manfaat praktis. 

Selain itu, Daewoong Group telah memperluas pasokan obat-obatan utama seperti botulinum toksin dan perawatan GERD, yang menyediakan pilihan perawatan yang lebih baik bagi pasien Indonesia. 

Upaya ini ditujukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas sistem perawatan kesehatan setempat.

BACA JUGA:Mantan Penyanyi Cilik Chikita Meidy Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik

BACA JUGA:Pengakuan Saksi, Jelaskan Kronologi Teman Bunuh Teman Hanya Karena Pinjam Piring

"Saya merasa sangat terhormat karena berkesempatan untuk berbagi teknologi dan keahlian terbaru kami dalam perawatan tulang belakang dengan para profesional medis Indonesia melalui program pendidikan ini," kata Ju-mi Chung selaku CEO Innosys.

"Berbekal kolaborasi dengan Daewoong Group, kami akan terus berupaya memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan standar layanan kesehatan lokal di Indonesia melalui produk dan teknologi canggih kami. Pada akhirnya, tujuan kami adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia," tuutpnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: