Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Saatnya Erik Ten Hag Lepas Beban!

Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Saatnya Erik Ten Hag Lepas Beban!

Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Saatnya Erik Ten Hag Lepas Beban!-@ManUtd-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Prediksi skor Liga Inggris Southampton vs Manchester United yang akan berlangsung pada besok, Sabtu 14 September 2024.

Manchester United seharusnya bisa memenangkan pertandingan tandang ke Stadion St Mary's, markas besar dari Southampton FC karena Erik Ten Hag sudah tak memiliki beban lagi.

Southampton adalah satu dari dua klub Liga Inggris, bersama dengan Everton, yang memasuki jeda internasional tanpa satu poin pun dikoleksi setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka musim baru melawan Newcastle United, Nottingham Forest, dan Brentford.

Kekalahan 1-0 berturut-turut dari Newcastle dan Forest diikuti oleh kekalahan tandang 3-1 dari Brentford dalam pertandingan terakhir mereka dua minggu lalu; Bryan Mbeumo (2) dan Yoane Wissa mencatatkan nama mereka di papan skor sebelum pemain yang direkrut musim panas Yukinari Sugawara mencetak gol hiburan bagi Saints pada menit kelima waktu tambahan.

BACA JUGA:Rekomendasi Event Jakarta di GBK Akhir Pekan 14-15 September 2024, Ada Japan Matsuri!

Pelatih Southampton Russell Martin, yang membawa klub tersebut ke promosi Championship melalui babak playoff musim lalu, kini merasa tertekan untuk membalikkan keadaan klub, dengan laporan terkini mengklaim bahwa pria berusia 38 tahun itu bisa kehilangan pekerjaannya jika hasilnya tidak membaik pada akhir September.

The Saints harus mempersiapkan diri untuk empat pertandingan bulan ini dan Martin akan menargetkan hasil positif dari masing-masing pertandingan tersebut, dengan pertandingan kandang hari Sabtu melawan Man United - yang belum meyakinkan di awal musim ini - diikuti oleh pertandingan melawan klub papan bawah Everton, tim promosi Ipswich Town, dan rival Pantai Selatan Bournemouth.

Southampton berusaha untuk tidak menjadi tim Liga Primer pertama yang kalah dalam empat pertandingan pembukaan mereka dalam tiga musim berbeda di divisi tersebut (sebelumnya terjadi pada 1998-99 dan 2012-13). Namun, itu bisa menjadi tantangan pada hari Sabtu, karena mereka tidak pernah menang dalam 14 pertemuan terakhir mereka di liga utama dengan Man United sejak kemenangan tandang 1-0 pada Januari 2016.

Setelah menderita dua kekalahan mengecewakan dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Primer, cukup adil untuk mengatakan bahwa Man United tidak menunjukkan tanda-tanda kebangkitan besar di bawah asuhan manajer Erik ten Hag sejak ia terhindar dari pemecatan oleh Sir Jim Ratcliffe dan kawan-kawan di musim panas.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sebut Ten Hag Punya Mental Pecundang, Manchester United Keluarkan Tanggal Pemecatan

Setan Merah menindaklanjuti kemenangan 1-0 yang tidak meyakinkan di kandang sendiri atas Fulham dengan kekalahan 2-1 di Brighton & Hove Albion, sebelum menderita kekalahan 3-0 dari rival berat Liverpool di Old Trafford dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Dengan tekanan yang mulai meningkat pada Ten Hag sekali lagi, pelatih asal Belanda itu menegaskan bahwa kebisingan dari luar "tidak memengaruhi" dirinya dan bahwa musim Man United harus 'dinilai pada bulan Mei tahun depan' dan bukan setelah hanya tiga pertandingan liga pada bulan Agustus.

Ten Hag berharap tim Setan Merahnya dapat memperbaiki keadaan dalam pertandingan yang menguntungkan pada hari Sabtu di St Mary's, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 12 kunjungan terakhir mereka di Liga Primer sejak kekalahan tipis 1-0 pada bulan Agustus 2003.

Man United hanya kalah satu kali dari 30 pertandingan Liga Primer terakhir mereka melawan tim yang baru promosi (M22 S7), termasuk 15 kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir mereka, tetapi hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang liga - kebobolan 16 gol dalam prosesnya - menyisakan sedikit hal yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: