Manchester United Diam-diam Mau 'Tendang' Casemiro Tanpa Sepengetahuan Sang Pemain

Manchester United Diam-diam Mau 'Tendang' Casemiro Tanpa Sepengetahuan Sang Pemain

Manchester United Akan Pinjamkan Casemiro ke Galatasaray?-@casemiro-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk meminjamkan salah satu bintang mereka yang paling terkenal, Casemiro.

Meskipun bursa transfer musim panas telah ditutup di Inggris pada tanggal 30 Agustus 2024, ada beberapa negara lain di Eropa masih dapat membeli dan menjual pemain tergantung pada tenggat waktu masing-masing negara.

Salah satu negara yang masih dibuka bursa transfernya adalah Turki, dengan kesepakatan masih memungkinkan hingga tanggal 13 September 2024.

Dua pemain dari skuad Erik ten Hag telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford dalam beberapa hari terakhir, dengan Antony dikatakan telah diawasi ketat oleh Fenerbahce. Namun, rekan setimnya dari Brasil itulah yang terus menarik perhatian di tempat lain.

BACA JUGA:Bruno Fernandes dan Casemiro Diprediksi Hengkang, 5 Pemain Tinggalkan Manchester United Musim Panas Ini

Casemiro telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub dengan status pinjaman selama seminggu, dan menurut informasi dari Türkiye Gazetesi, mantan pemain Real Madrid tersebut dikatakan telah menolak tawaran Galatasaray, meskipun Manchester United menyetujui kesepakatan pinjaman satu tahun untuknya.

Pemain berusia 32 tahun yang berpengalaman itu telah dicerca di media atas penampilannya melawan tim Arne Slot di Theatre of Dreams akhir pekan lalu dan bisa dibilang bersalah atas kedua gol Liverpool di babak pertama. Ia kemudian digantikan oleh pemain muda Toby Collyer di babak pertama oleh Ten Hag.

Sejak saat itu, pembicaraan tentang masa depan Casemiro semakin meningkat dan laporan tersebut menyatakan bagaimana ia memberi tahu pejabat klub minggu ini bahwa ia tidak ingin pindah dari Manchester. Setan Merah telah mendatangkan mantan pemain PSG Manuel Ugarte dan sekarang tampaknya ia bisa menjadi pengganti yang tepat bagi pemain internasional Brasil itu.

Musim lalu, pundit Sky Sports Jamie Carragher mengkritik Casemiro dengan pedas. Mantan pemain Liverpool itu mengatakan setelah kekalahan United 4-0 dari Crystal Palace bahwa, "Ini harus dihentikan," dengan mengklaim, "Sepak bola telah meninggalkannya."

BACA JUGA:Manuel Ugarte Vs Amadou Onana, Siapa Pengganti Casemiro di Manchester United?

Transfermarkt menilai eks gelandang tangguh Real Madrid itu seharga 20 juta Euro atau sekitar Rp 341 milliar dan diperkirakan klub mempertimbangkan untuk melepasnya secara permanen musim panas ini, tetapi sahamnya justru naik selama upaya pramusim mereka di Amerika Serikat. FourFourTwo menganggap bahwa jika Manchester United meminjamkannya sekarang, tidak masuk akal jika cedera kembali menumpuk seperti yang terjadi musim lalu.

“Saya pikir dalam sepak bola, semua orang harus bertanggung jawab," kata Ten Hag baru-baru ini mengenai mantan pemain Sao Paulo itu.

"Saya yakin dia adalah karakter yang hebat dan dia memenangkan segalanya dalam kariernya yang dapat Anda bayangkan. Saya yakin dia akan terus berkontribusi bagi tim kami dan Casemiro selalu menang sehingga dia akan ada di sana." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: