Ungkap Makna di Balik Gaun Bohemian Biru Kate Middleton saat Selesai Kemoterapi Kanker

Ungkap Makna di Balik Gaun Bohemian Biru Kate Middleton saat Selesai Kemoterapi Kanker

Kate Middleton selesai menjalani kemoterapi--Vogue

JAKARTA, DISWAY.ID - Kate Middleton tampak lebih segar dan bercahaya setelah 6 bulan menjalani kemoterapi kanker. 

Dia muncul dengan jauh lebih bersemangat bersama keluarga tercintanya, Pangeran William dan ketiga anaknya, saat mengumumkan selesai menjalani pengobatan kanker. 

Lewat video, dilansir dari Vogue, enam bulan setelah mengungkapkan diagnosis kankernya—Kate Middleton akhirnya bisa berbagi kabar baik.

BACA JUGA:Pangeran William Siap Nonton Laga Inggris VS Spanyol di Final Euro 2024 Tanpa Didampingi Kate Middleton

Ia telah menyelesaikan perawatan kemoterapinya dan akan (perlahan) kembali ke perannya sebagai anggota kerajaan dengan sederet kegiatan. 

Berita tersebut muncul dalam bentuk video berdurasi tiga menit yang diunggah ke media sosial, yang memperlihatkan Middleton dan keluarganya di Norfolk, Inggris.

Dalam beberapa adegan, mereka berjalan di hutan, berhenti untuk memanjat pohon, dan duduk di atas kayu gelondongan.

BACA JUGA:Tetap Semangat Jalani Pengobatan Kanker, Intip Agenda Kate Middleton di Akhir Pekan

Dalam adegan lainnya, Charlotte, George, dan Louis berlari di sekitar pantai sementara William dan Kate berbaring bersama di atas pasir.

Ada juga cuplikan pasangan Wales yang berpegangan tangan saat berjalan melalui padang rumput, dan bermain kartu dengan orang tua Kate, Michael dan Carole.

“Sembilan bulan terakhir ini sangat sulit bagi kami sebagai sebuah keluarga. Kehidupan seperti yang Anda tahu dapat berubah dalam sekejap, dan kami harus menemukan cara untuk mengarungi perairan yang penuh badai dan jalan yang tidak diketahui,” kata sang putri.

BACA JUGA:Kate Middleton Muncul Usai Perawatan Kanker, Kerajaan Ungkap Masa-Masa Sulit yang Dilalui

“Perjalanan melawan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak terduga bagi semua orang, terutama mereka yang paling dekat dengan Anda.”

Secara tradisional, keluarga Wales membagikan pernyataan pers pada kop surat tradisional atau dengan gambar yang diambil sendiri oleh Middleton. Namun, video minggu ini diproduksi secara profesional, dengan pencahayaan, filter, musik latar, dan penyuntingan kreatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: