Olahraga Lari Dukung Pola Hidup Sehat, 4.000 Orang Ikuti Herbalife Run 2024

Olahraga Lari Dukung Pola Hidup Sehat, 4.000 Orang Ikuti Herbalife Run 2024

Ribuan orang ikut Herbalife Run 2024 --Herbalife

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebanyak 4.000 orang mengikuti event lari tahunan Herbalife Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Event ini sebagai bagian rangkaian Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia, menandai 26 tahun upaya perusahaan dalam mempromosikan nutrisi yang baik dan gaya hidup aktif yang sehat di tanah air.

Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Vensya Sitohang, yang mewakili Menteri Kesehatan Republik Indonesia, turut hadir pada event ini dan melakukan pelepasan pelari (flag off) pelari di kategori 5k, bersama dengan Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko dan Director Public Affairs of Herbalife Indonesia, Arif Mustolih.

BACA JUGA:Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

Herbalife Run 2024 diikuti lebih dari 4.000 peserta dari sejumlah komunitas lari dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum. Selain itu, beberapa atlet yang disponsori Herbalife Indonesia antara lain Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Juphie Sembiring turut berpartisipasi dalam event ini.

Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko, mengatakan, pihaknya sangat senang dengan respons positif terhadap acara tahun ini.

"Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, total peserta yang berpartisipasi telah mencapai lebih dari 50.000 peserta. Sebagai perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, kami secara konsisten menjalankan inisiatif yang meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi sehat dan kebiasaan berolahraga, guna menginspirasi perubahan gaya hidup yang positif," ucapnya.

BACA JUGA:Hari Olahraga Nasional 2024, Sejarah, Fakta Penting, dan Manfaatnya untuk Kesehatan

Lokasi ICE BSD Tangerang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Herbalife Run 2024 karena memiliki akses yang lebih mudah dan berlokasi tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, serta memiliki fasilitas pendukung lainnya, yang pastinya diharapkan para peserta mendapatkan pengalaman lari yang menyenangkan.

Setelah menyelesaikan lomba, peserta menerima medali Herbalife Run 2024. Mereka juga berkesempatan untuk mencoba produk terbaru Herbalife 24 RS PRO serta melakukan pengukuran indeks tubuh dan pemeriksaan fisik serta kesehatan di lokasi acara.

Para peserta juga mengikuti sesi cardio dance, serta menikmati berbagai permainan seru, photo booth, musik live, dan hiburan lainnya yang disediakan sebagai bagian dari perayaan Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: