Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

Bank Mandiri terus konsisten mendukung pengembangan potensi olahraga dan pengembangan atlet Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional.-Bank Mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bank Mandiri terus konsisten mendukung pengembangan potensi olahraga dan pengembangan atlet Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional.

Hal ini sejalan dengan semangat Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September.

“Bank Mandiri bangga karena turut berperan dalam mengakselerasi perkembangan prestasi olahraga nasional. Kami menyediakan dukungan dalam bentuk finansial, pelatihan, serta fasilitas yang dibutuhkan oleh atlet dan organisasi olahraga,“ kata Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman.

Menurut Ali, Bank Mandiri telah mendukung lebih dari 100 kegiatan olahraga nasional. Lima dukungan terbesar adalah untuk kegiatan olahraga Sepak Bola, Golf, MotoGP serta Balap Mobil, Basket, dan Bola Voli.

BACA JUGA:Bank Mandiri Bagikan Kisah Sukses Transformasi Digital di Gelaran Indonesia - Africa Forum (IAF) 2024

BACA JUGA:Gas! Bank Mandiri Tebar Promo Tiket MotoGP Mandalika 2024 di Livin

Di bidang sepakbola, Bank Mandiri menjadi presenting partner timnas sepak bola Indonesia ketika berlaga di liga tingkat dunia.

Kerja sama ini akan berlangsung selama tiga tahun dan akan dievaluasi tiap tahunnya.

Sebelumnya, timnas sepak bola Indonesia telah berhasil mencetak prestasi gemilang, seperti lolos ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, masuk 16 besar Piala Asia 2023, dan keberhasilan timnas putra meraih medali emas dalam SEA Games 2023.

Selain itu, peringkat FIFA timnas telah meningkat menjadi 133, tertinggi dalam 1 dasawarsa terakhir.

Di bidang golf, Bank Mandiri rutin menjadi sponsor utama pertandingan golf bergengsi, Mandiri Indonesia Open.

BACA JUGA:Berdayakan Petani, Bank Mandiri Hadirkan Fasilitas Pengolahan Beras

BACA JUGA:Perluas Ekosistem Properti, Healthcare dan Pendidikan, Bank Mandiri Perkuat Kerjasama dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Selain itu, Bank Mandiri juga terlibat mendukung atlet golf Indonesia Naraajie Emerald untuk berlaga di Singha Laguna Phuket Open 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: