Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

Bank Mandiri terus konsisten mendukung pengembangan potensi olahraga dan pengembangan atlet Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional.-Bank Mandiri-

“Mendukung kegiatan olahraga bagi kami merupakan kontribusi dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia. Indonesia sendiri telah memiliki semangat sejarah yang ditanamkan dalam bidang olahraga, seperti melalui Hari Olahraga Nasional,” ujar Ali

Hari Olahraga Nasional diperingati tiap tahunnya di tanggal 9 September, dirayakan untuk memasyarakatkan olahraga dan meningkatkan serta mengembangkan pembinaan olahraga nasional.

Selain itu, Ali juga melihat Indonesia masih memiliki banyak potensi olahraga yang perlu dikembangkan. Menurutnya, hal ini terlihat dari prestasi-prestasi yang ditorehkan di beberapa cabang olahraga dalam satu-dua tahun ke belakang.

“Potensi ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, tapi harus dipertahankan dan dikembangkan. Untuk itu Bank Mandiri akan terus berupaya sebesar-besarnya dan seluas-luasnya agar Indonesia terus menghasilkan atlet-atlet terbaik yang bisa mengharumkan nama Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: