Inter Milan Cuma Imbang Lawan Monza, Simone Inzaghi Ungkap Penyesalan Terbesar

Inter Milan Cuma Imbang Lawan Monza, Simone Inzaghi Ungkap Penyesalan Terbesar

Inter Milan Cuma Imbang Lawan Monza, Simone Inzaghi Ungkap Penyesalan Terbesar-@Inter-Instagram

“Kami telah melakukannya dalam 25 menit terakhir dengan Genoa dan 20 menit terakhir di sini. Selama jeda tugas internasional, Correa adalah satu-satunya penyerang yang tetap bersama kami untuk berlatih. Tidak mudah bagi penyerang melawan tim yang bertahan seperti ini,” jelas Inzaghi.

Pemain bebas Zielinski turun dari bangku cadangan malam ini dan masih berusaha menemukan perannya dalam skuad Inter.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Bangga, Lautaro Martinez Cs Buktikan Punya Mental Juara!

“Zielinski adalah pemain tengah yang berkualitas dan bermain dalam dua pertandingan internasional setelah cederanya di musim panas. Saya tahu dia bermain di lini tengah untuk Polandia, tetapi kami memiliki Calhanoglu dan Asllani di posisi itu,” Inzaghi meyakinkan.

Ada kekhawatiran bagi pemain internasional Italia Federico Dimarco, yang kesulitan di menit-menit akhir dan masuk ke pertahanan, mengirim Carlos Augusto untuk memberikan assist.

“Dimarco kelelahan menjelang akhir, tetapi saya telah menyelesaikan slot. Itu hanya kram, saya kira.”

Hasil ini menggeser Inter dari posisi teratas di klasemen Serie A, yang mereka bagi dengan tim Juventus yang juga ditahan imbang 0-0 oleh Empoli kemarin.

Hebatnya, Napoli adalah pemimpin baru dengan sembilan poin dari empat putaran dan Udinese masih bisa melompati mereka dengan 10 poin dengan kemenangan besok di Parma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: