Keluarga Bantah Jual Aset Demi Biayai Berobat Mat Solar yang Kena Stroke

Keluarga Bantah Jual Aset Demi Biayai Berobat Mat Solar yang Kena Stroke

Putra Mat Solar bantah isu jual aset demi biayai pengobatan -Instagram -

JAKARTA, DISWAY.ID - Komedian Mat Solar menderita penyakit stroke yang mengharuskan mengeluarkan biaya untuk membantu pengobatan. Tak heran, isu penjualan aset pun ikut menyeruak ke publik.

Namun, isu penjualan aset demi membiayai pengobatan Mat Solar langsung dibantah keras oleh putra Mat Solar, Haydar Rasyad.

BACA JUGA:Pernah Kena Stroke, Betharia Sonata Masih Jalani Terapi Wicara

BACA JUGA:Stroke Jadi Peringkat Kedua Penyebab Kematian di Dunia, Penanganan Stroke Kurang Waktu 60 Menit 

Haydar Rasyad tak menampik memang sempat menjual mobil. Namun, bukan untuk membiayai pengobatan Mat Solar melainkan hanya untuk menggantinya saja.

"Sampai sekarang belum ada (jual aset). Cuma ngejual mobil sudah, tapi untuk mau ganti mobil aja sih. Nggak ada, saya nggak ada yang sampai jual-jual," ujar Popon saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Minggu, 15 September 2024.

Haydar Rasyad mengakui bahwa biaya pengobatan Mat Solar memang cukup besar dan mahal. Kendati demikian, Haydar tidak mempermasalahkan biaya demi berjuang agar sang ayah pulih kembali.

"Namanya juga harus menjaga ayah sampai sembuh dan pasti mahal. Tapi apapun itu yang bikin ayah sehat sih bak dikasih, insya Allah," ujar Haydar.

BACA JUGA:Kurang dari 24 Jam, Penjambret Pria Penderita Stroke di Johar Baru Ditangkap Polisi

Tak hanya rumor menjual aset, Mat Solar juga sempat diisukan telah tiada oleh beberapa orang yang tak bertanggung jawab.

Namun lagi-lagi, Haydar secara tegas membantah bahwa berita tersebut tidak benar.

“Nggak ada cerita yang 'ayah sudah nggak ada ya? Ayah meninggal ya?' Nggak ada, itu hoaks. Ayah Mat Solar masih ada," kata Haydar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: