Konser Sheila On 7 di Medan Meriah, Banjir Promo dan Diskon Pembelian Merchandise

Konser Sheila On 7 di Medan Meriah, Banjir Promo dan Diskon Pembelian Merchandise

Konser Sheila On 7 yang diadakan di Lanud Soewondo, Medan, sukses menyedot perhatian ribuan penggemar yang sangat antusias menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh band legendaris ini.--Istimewa

MEDAN, DISWAY.ID - Konser Sheila On 7 yang diadakan di Lanud Soewondo, Medan, sukses menyedot perhatian ribuan penggemar yang sangat antusias menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh band legendaris ini.

Dari awal hingga akhir acara, suasana konser terasa sangat meriah.

Penonton bersama-sama bernyanyi, menikmati nostalgia masa muda dengan berbagai lagu hits dari Sheila On 7.

BACA JUGA:Cek Rundown Konser Sheila On 7 di Medan 14 September 2024, Open Gate Pukul 15.00 WIB

 "Konser ini sangat luar biasa! Saya bisa bernostalgia dengan lagu-lagu Sheila On 7 yang dulu sering saya dengarkan," ungkap Ari (35), salah satu penonton asal Medan.

bank bjb, yang memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk mendapatkan tiket konser hanya dengan menabung. bank bjb hadir sebagai official banking partner dalam konser ini, menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung khususnya para pengguna aplikasi DIGI bank bjb.

"Saya berterima kasih kepada bank bjb yang telah memberikan kemudahan untuk mendapatkan tiket konser ini. Dengan menabung di bank bjb, saya bisa mendapatkan tiket lebih mudah, sehingga bisa menikmati konser Sheila On 7 bersama teman-teman tanpa harus khawatir kehabisan tiket," kata Andini (29), warga Medan yang juga nasabah bank bjb.

BACA JUGA:Sheila On 7 Sukses Gebrak Pekanbaru, Nantikan Konser Selanjutnya di Medan dan Bandung

Pada moment konser Sheila on 7 di Medan, bank bjb juga meluncurkan program promosi khusus berupa kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku Di yang bisa didapatkan dengan membuka rekening tabungan bjb Tandamata hingga 28 September.

Program ini berlaku di seluruh kantor cabang bank bjb di Indonesia, sehingga memudahkan siapa saja yang ingin memiliki kartu eksklusif tersebut.

bank bjb ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar menabung di bank.

BACA JUGA:Konser Sheila On 7 di Makassar Sukses Ajak 20 Ribu Penonton Nyanyi dan Seru-Seruan Bareng!

Program kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku di ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang loyal, sekaligus merayakan semangat musik dan nostalgia bersama Sheila On 7.

Selain itu bank bjb juga memberikan berbagai promo lainnya selama periode konser ini, termasuk diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser untuk para pengguna DIGI bank bjb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: