Konser Sheila On 7 di Medan Meriah, Banjir Promo dan Diskon Pembelian Merchandise

Konser Sheila On 7 di Medan Meriah, Banjir Promo dan Diskon Pembelian Merchandise

Konser Sheila On 7 yang diadakan di Lanud Soewondo, Medan, sukses menyedot perhatian ribuan penggemar yang sangat antusias menikmati setiap lagu yang dibawakan oleh band legendaris ini.--Istimewa

Fasilitas charging station dan refreshment pun dapat dinikmati oleh pengunjung hanya dengan berdonasi melalui QRIS bank bjb dari Lembaga amal yang telah bekerjasama dengan bank bjb Cabang Medan.

BACA JUGA:Konser Sheila On 7 di Makassar Sukses Ajak 20 Ribu Penonton Nyanyi dan Seru-Seruan Bareng!

bank bjb tidak hanya fokus pada layanan perbankan konvensional, tetapi juga berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan yang menginspirasi dan memberikan dampak positif.

bank bjb berharap nasabah dapat merasakan manfaat lebih dari sekadar layanan perbankan. Melalui dukungan terhadap konser ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan komunitas dan masyarakat luas.

Dengan adanya program promosi yang menarik dari bank bjb, konser ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga membawa pesan positif tentang pentingnya menabung.

BACA JUGA:Sheila On 7 Lampiaskan Kerinduan Penggemar di Konser Tunggu Aku di Samarinda

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti program promosi dan ingin mendapatkan kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku di, dapat segera mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat.

Adapun kota terakhir konser Sheila On 7 Tunggu Aku di adalah Kota Bandung yang akan digelar pada 28 September 2024 mendatang.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: