3 Mobil Modifikasi Siap Diboyong Pengunjung yang Beruntung di IMX 2024

3 Mobil Modifikasi Siap Diboyong Pengunjung yang Beruntung di IMX 2024

Salah satu yang menarik di ajang IMX 2024 yang akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD Hall 9-10 adalah 3 mobil modofikasi siap diboyong pengunjung yang beruntung.-dok disway-

BACA JUGA:Pemberian Kewarganegaraan pada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disetujui Komisi III DPR RI

BACA JUGA:Sindir RK Soal Tak Akan Pernah ke CFD, Pramono: Kalau Ga Mau Datang ya Alhamdulillah, Lebih Seru

Andre Mulyadi selaku Project Director IMX mengungkapkan bahwa saat ini IMX terus tumbuh dan menjadi even berskala internasional bahkan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Menurut Andre pada IMX 2024 diikuti oleh ajang apresiasi untuk para builder indonesia paling bergengsi, yaitu IMX Ultimate Builder. 

Tidak hanya itu, para pemilik tiket IMX 2024 juga akan mendapatkan benefit tambaha yaitu menikmati aksi seru di IMX Burnyard and Drift Area karena tahun ini IMX bekerja sama dengan Indonesia Drift Series.

Acara ini juga akan menghadirkan tamu istimewa dari luar negeri dalam IMX Overseas Guest, termasuk Keiichi Tsuchiya yang membawa kendaraan ikoniknya langsung dari Tokyo.

BACA JUGA:Real Madrid Jadikan Trent Alexander-Arnold Sebagai 'Galactico Baru', Tiga Bintang Liga Inggris Lain Masuk Daftar

BACA JUGA:121 Atlet dari 10 Negara Tampil di Para Badminton Internasional 2024

Super Mame Go AE86 dengan Wataru Kato dari Liberty Walk, Toshiro Nishio dari Liberty Walk, Hyuma Kato dari Liberty Walk yang akan merilis kendaraan Nissan Skyline 34 Sillhouett termasuk diecast limited seri IMX 2024 yang hanya tersedia 2000pcs.

Selain itu Tatsuru Ichisima dari Spoon Sport yang akan hadir juga dalam beberapa sesi kolaborasi dengan Honda Indonesia. 

Untuk para pemilik tiket VIP Special Guest, mereka akan berkesempatan berpartisipasi dalam IMX Gala Dinner yang akan diadakan selama dua hari bersama para IMX Overseas Guest, seperti Keiichi Tsuchiya, Wataru Kato dari Liberty Walk, Big Mike, Toshiro Nishio dari Liberty Walk dan tamu istimewa lainnya.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Lowongan Kerja yang Cocok untuk Pekerja Kreatif

BACA JUGA:Nutricia Sarihusada Dukung Pekan Sadar Malnutrisi 2024, Tema: 'Wujudkan Indonesia Sehat dengan Cegah Malnutrisi Sedari Dini'

Sedangkan 3 unit mobil Super Giveaway yang akan menjadi sorotan di IMX 2024 yang merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama, mulai dari Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman dan Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman.

Selain itu juga ada Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: