Mengulik Prestasi 2 Tahun Wuling Air ev di Industri Otomotif Indonesia

Mengulik Prestasi 2 Tahun Wuling Air ev di Industri Otomotif Indonesia

Wuling Air ev menjadi pilihan yang cocok untuk menerobos jalanan Ibu Kota yang terkenal dengan kepadatannya.-arhami-

Wuling Air ev menawarkan kapasitas baterai dengan jangkauan berkendara antara 200 km hingga 300 km.

Untuk pilihan kapasitas baterai 17.3 kWh, Wuling Air ev tipe Standard Range dan Air ev Lite memiliki jarak tempuh hingga 200 Km. Sedangkan untuk kapasitas baterai 26.7 kWh, Air ev tipe Long Range memiliki jarak tempuh hingga 300 Km.

Beralih ke dalam kabin, sentuhan futuristis begitu kental lewat fasilitas modern dan inovatif antara lain Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

BACA JUGA:Cocok Jadi Mobil Listrik Pertama, Ini Sederet Keunggulan Wuling Air EV

BACA JUGA:Wuling Air ev Menjadi Official Car Partner Konferensi Tingkat Tinggi AIS Forum 2023

Meski desainnya kompak, Air ev memiliki kabin yang nyaman dan roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua.

Mobil listrik ini juga sudah menyematkan fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle serta teknologi perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mengoperasikan berbagai fitur di mobil dengan kata kunci 'Halo Wuling'.

Tak hanya laris di pasaran, mobil listrik Air ev juga terlibat dalam berbagai forum internasional. Air ev dipercaya menjadi Official Car Partner G20 Summit yang berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali.

BACA JUGA:Wuling Air ev Ambil Bagian di IEMS 2023, Kemudahan Kepemilikan dan Layanan After Sales Service

BACA JUGA:Lanjutkan Tren Elektrifikasi, Wuling Sodorkan Air ev Lite

Kemudian Air ev juga ditunjuk menjadi Official Car Partner KTT ASEAN 2023 pada tanggal 9-11 Mei 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Terbaru, Air ev juga kembali menjadi Official Car Partner di perhelatan World Water Forum ke-10 bertemakan ‘Water For Shared Prosperity’ yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di pulau Dewata Bali.

Perjalanan Wuling Air ev di industri otomotif tanah air juga semakin sempurna lewat belasan penghargaan yang didapat mobil listrik mungil tersebut.

Adapun penghargaan yang pernah diraih Air ev antara lain Best Innovation di Katadata Green Initiative Award 2022, Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Most-Worthy Electric Car dari Uzone Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Indonesia Automotive Industry Leader 2022 Kategori Electric Vehicle.

BACA JUGA:Wuling Air ev 'Retro Futuristic' Garapan Raffi Ahmad Jadi Supergiveaway OLX IMX 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: