Lanjutkan Tren Elektrifikasi, Wuling Sodorkan Air ev Lite

Lanjutkan Tren Elektrifikasi, Wuling Sodorkan Air ev Lite

Air ev Lite ini menjadi varian paling terjangkau bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun partner mobilitas harian.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Demi memberikan kebutuhan yang lebih sesuai kepada peminat mobil listrik, Wuling Motors turut menambah varian dari model Air ev dengan menghadirkan versi Lite.

Adapun kehadiran model baru dari mobil listrik mungil ini ditempatkan di antara varian Standard Range dan Long Range, sehingga konsumen memiliki pilihan baru dalam menunjang mobilitas mereka.

BACA JUGA:Wuling Air ev 'Retro Futuristic' Garapan Raffi Ahmad Jadi Supergiveaway OLX IMX 2023

Kehadiran kendaraan listrik tersebut rupanya disambut baik oleh konsumen di Tanah Air, di mana melihat data penjualannya sejak pertama kali diluncurkan, Wuling Air ev telah laku lebih dari 10.000 unit dalam waktu satu tahun.

Disebutkan oleh Dian Asmahani, selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, dengan adanya peningkatan penggunaan kendaraan listrik membuat pihaknya ingin memberikan suguhan yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

“Hal tersebut mendasari Wuling dalam meluncurkan varian terbaru Air ev Lite guna menjawab kebutuhan akan mobil listrik serta dapat menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia,” jelas Dian Asmahani, dalam peluncurannya di GIIAS 2023 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:150 Unit Wuling Air ev Dukung KTT ke 43 ASEAN

Terkait kehadirannya dan juga komitmen Wuling Motors dalam tren elektrifikasi di Indonesia, jenama otomotif asal Tiongkok ini juga turut berpartisipasi dalam kegiatan kenegaraan yang bertaraf internasional sebagai official car partner KTT G20, KTT ASEAN di Labuan Bajo, serta KTT ASEAN di Jakarta.

Terkait spesifikasi yang ditawarkan kepada konsumen, model terbaru ini juga disokong dengan penyematan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 17,3 kWh yang mampu menjelajah hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

Sementara itu, versi Lite ini juga masih memiliki kemudahan yang sama seperti varian yang sudah ada. Di mana, untuk pengisiannya bisa dilakukan menggunakan colokan dari rumah dengan daya minimum 2.200 watt.

BACA JUGA:Puluhan Wuling Air ev Unjuk Gigi di Surabaya Dalam Ajang Wuling Green Drive Festival

Sementara itu, fitur keselamatan bagi pemilik Wuling Air ev juga telah dilengkapi dengan dukungan keamanan dengan standar IP67 di mana melalui sertifikasi tersebut telah melalui proses pengujian dalam berbagai kondisi ekstrem.

Adapun kenyamanan lain yang juga ditawarkan adalah biaya yang dikeluarkan oleh pemilik hingga 100 ribu kilometer atau jangka waktu lima tahun (mana yang lebih dulu) budget yang diperlukan hanya sebesar Rp3,9 jutaan.

Sedangkan untuk masa garansinya sendiri, Wuling Air ev Lite dilengkapi dengan warranty garansi umum kendaraan 100 ribu kilometer atau tiga tahun, garansi untuk komponen baterai hingga 120 ribu kilometer atau 8 tahun, dan garansi komponen utama kelistrikan hingga 100 ribu kilometer atau lima tahun kemudian konsumen juga dibebaskan dari biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau selama dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: